Belanja Akhir Tahun Dengan Blanja.com

Promo Akhir Tahun 2017
    
Akhir tahun biasanya menjadi liburan bagi sebagian besar orang. Banyak cara yang digunakan orang-orang untuk mengisi liburan mereka. Ada yang pulkam alias pulang kampung, ada yang liburan ke luar kota dan ada juga yang menghabiskan waktu liburan di rumah. Buat kamu-kamu yang mau pulkam, liburan atau santai-santai di rumah saja, ada saran nih buat kamu. Kalo mau tahu, kamu harus klik Blanja.com. eh emang kenapa?

    Blanja.com adalah perusahaan e-commerce yang merupakan joint venture Telkom dan Ebay. Kalo kamu mau pulkam dan pengen ngasih sesuatu buat keluarga tapi males jalan, kamu bisa aja mesan oleh-oleh lewat Blanja.com. Misalnya nih kamu berasal dari pulau Jawa tapi kamu kerja di pulau Kalimantan, kamu bisa beli kain sasirangan khas Kalimantan di Blanja.com. Selain ada diskonan, kamu juga gak perlu repot-repot bawa. Tinggal kirim ke alamat rumah kamu di Jawa kamu sudah bisa ngasih oleh-oleh khas Kalimantan buat keluarga kamu.

    Terus kalua kamu pengen liburan sambal jalan-jalan, Blanja.com juga jual e-ticket buat rekreasi kamu. Blanja.com menyediakan e-ticket ke tempat rekreasi seperti Waterboom Pantai Indah Kapuk. Tak hanya dalam negeri, Blanja.com juga menyediakan e-ticket untuk rekreasi luar negeri seperti Universal Studio Singapore, Disneyland Hongkong, dan masih banyak lagi. Dan jangan lupa, Blanja.com sering banget ngasih voucher diskon apalagi sebentar lagi Natal dan Promo Tahun Baru 2017, aka nada banyak kejutan menanti kamu.

    Terus juga buat kamu-kamu yang pengen liburan di rumah aja, tenang…, Blanja.com siap menemani kamu. Kalua kamu ingin membentuk tubuh selama liburan, kamu bisa beli berbagai alat olahraga. Atau kamu pengen meningkatkan skill memasak kamu, kamu bisa beli beragam peralatan masak-memasak yang bisa bantu kamu makin jago masak. Bisa juga kalua kamu mau nambah-nambah pengetahuan atau pengen menyibukkan diri dengan membaca, Blanja.com punya buku serta novel yang keren-keren buat kamu baca selama liburan. Atau kalua kamu pengen nongkrong tapi gak punya baju yang cocok atau perlu make up baru untuk menyegarkan penampilanmu, tenang saja karena Blanja.com punya semua.

    Mumpung liburan sudah dekat, siapkan dirimu untuk kejutan-kejutan yang sudah disiapkan oleh Blanja.com. Berbagai penawaran menarik dan voucher diskon menanti kamu. Jadi apapun yang pengen kamu lakukan di liburan ini, jangan lupa buat terus ngecek Blanja.com. kamu juga bisa berlangganan newsletternya jadi kamu bakalan terus dikasih tahu tentang penawaran menarik serta voucher diskon yang nggak nanggung-nanggung.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.