Kiat Memperoleh Susu Terbaik untuk Si Buah Hati

Susu Terbaik GSM

Produk susu terbaik untuk buah hati tidak bisa kita lihat hanya dengan membandingkan harganya. Namun, kandungan yang berada di dalam susu juga sangat mempengaruhi. Oleh sebab itu tidak semua susu yang memiliki harga mahal cocok dengan si kecil. Setiap orang tua sudah pasti ingin buah hati mereka selalu sehat. Salah satu makanan yang terbaik untuk anak ialah ASI, sayangnya tidak semua ibu dapat memproduksi ASI yang cukup, sehingga di pilihlah susu formula ini.

Banyak ibu yang bingung bagaimana cara memilih susu formula yang paling tepat dan yang paling bagus. Pemilihan susu yang pertama, bisa Anda sesuaikan dengan usia buah hati. Karakteristik susu dibagi menjadi 2 macam yakni usia 0 hingga 6 bulan dan 6 hingga 12 bulan. Penggolongan ini berdasarkan dengan kondisi pencernaan bayi yang dimana bayi berumur 0 hingga 6 bulan memiliki pencernaan yang belum sempurna dan bayi berusia 6 hingga 12 bulan mempunyai sistem pencernaan yang sudah baik.

Kedua, kualitas susu. Anda harus memperhatikan kualitas dan keamanan susu anak anda. Sekarang ini semakin banyak susu ilegal yang berada di pasaran. Susu tersebut tidak memiliki ijin resmi dan belum tentu lolos di uji BPOM. Ketika Anda diberi tawaran merk susu baru, lebih baik Anda mengecek merk tersebut seperti izinnya, kandungan susu hingga kualitas susu.

Terakhir, harga susu. Karena susu terbaik yang akan Anda pilih nantinya akan Anda berikan hingga jangka panjang, lebih baik Anda memilih susu yang ramah kantong. Susu dengan harga mahal belum tentu yang terbaik untuk buah hati Anda, dan susu dengan harga murah belum tentu memiliki kandungan yang kurang baik bagi buah hati Anda. Inilah yang menyebabkan, lebih baik Anda memilih susu yang benar-benar cocok bukan dari segi harga. Apakah sekarang ini Anda masih bingung memilih merk susu yang paling tepat? Jika demikian, Anda bisa memilih susu SGM, SGM merupakan produk susu terbaik yang sudah digunakan dari jaman dulu hingga sekarang. Kandungan SGM pun begitu lengkap dan terjamin. 

Posting Komentar

0 Komentar