Tips Traveling Sambil Kerja (Bisnis Trip)

Traveling Sambil Kerja

Bisnis Trip - Traveling sabil kerja atau kerja sambil traveling,  Bagi sesorang yang sangat sibuk dengan bisnisnya mungkin sangat jarang memiliki waktu luang untuk berlibur atau jalan-jalan. Mungkin saja terkadang jalan-jalannya sekaligus dikaitkan dengan urusan bisnis. Berikut ini pemimpin.net hadirkan tips traveling sambil melakukan kegiatan kerja agar tetap menyenangkan dan nyaman seperti dikutip dari Okezone dibawah ini.

Buatlah rincian acara yang bisa disesuaikan dengan jadwal

Hari gini, banyak hotel yang memberikan acara budaya, dan beberapa aktivitas. Misalnya saja, Jika kamu ada pekerjaan di Kuala Lumpur, kamu bisa merasakan senasi Petronas Towers . Atau bisa juga mengunjungi Malaysian Philharmonic Orchestra saat di area.

Belajar budaya dari pengalaman bisnis

Jadikan perjalanan bisnis sebagai cara untuk mengapresiasi budaya. Misalnya saja melakukan bisnis trip ke Tokyo , mungkin Meishi Koukan dan Nominication bisa dilakukan selama di sana.

Bertemu dengan teman atau kenalan di area

Dikarenakan jadwal yang padat, mungkin reuni bisa diselipkan di kala acara. Lebih baik sebelum pergi ke destinasi, ajak teman untuk bertemu dan mengatur jadwal sangat menyenangkan bukan?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.