Daftar Artis Wanita Pintar Dan Cantik Indonesia 2017

Kata orang “Kepintaran menutupi kejelekan”, bener ga sih? 
Tapi bagaimana jika seandainya wajahnya sudah cantik plus seksi ditambah lagi otak yang encer?! Wow, idaman banget pastinya. Seksi tidak selalu harus diidentikkan dengan pakaian yang minim atau body yang selalu terbuka kan? Kamu setuju ga kalau seksi disini kita khususkan untuk wanita yang pintar dan cantik. Dan di Indonesia, kita punya para seleb yang ternyata tidak hanya berparas jelita tetapi juga smart. Ehm…penasaran siapa saja?

Dian Sastro
Dian Sastro

Pemeran tokoh Cinta dalam film AADC ini memiliki wajah khas Indonesia. Mengawali kariernya sebagai gadis sampul kemudian menjadi pemain film hingga menjadi terkenal, tidak lantas membuat Dian Sastro melupakan soal pendidikan. Siapa yang menyangka, wanita yang kini telah memiliki anak dan menjadi mamah muda, merupakan jebolan S2 Manajemen Keuangan Fakultas Ekonomi di salah satu universitas ternama seperti UI. Tidak hanya memegang gelar Master, ia juga berhasil lulus dengan nilai yang sangat bagus yaitu mencapai IPK 3,76. Wajarkan kalau kita masukkan Dian Sastro ke dalam jajaran wanita paling hot plus cerdas?

Cinta Laura
Gadis blesteran ini dulunya kerap terlihat menghiasi layar kaca sebagai pemain sinetron dan juga beberapa film, namun beberapa tahun terakhir mulai jarang muncul. Apa sebab? ternyata Cinta Laura atau yang biasa di panggil Cinta ini sedang fokus untuk menyelesaikan pendidikannya di luar negeri. Tidak tanggung-tanggung, Cinta berhasil menyelesaikan dua gelar sarjana sekaligus di salah satu universitas di Columbia dengan predikat Cumlaude. Selain itu, IPK nya menunjukkan nilai yang fantastis karena nyaris sempurna yaitu 3,9. Berkat kepintarannya tersebut, Cinta mendapat tawaran beasiswa dari Universitas Oxford.

Mariana Renata
Tidak banyak yang tahu, dibalik wajahnya yang cantik dan kesan seksi yang ia tampilkan, wanita bernama Mariana Renata yang merupakan salah satu model papan atas Indonesia ini ternyata menyimpan pesona lain. Di tengah kesibukannya dalam dunia model, Mariana berhasil meraih gelar sarjana Sastra Inggris di salah satu universitas bergengsi yaitu Universitas Sorbonne, Paris. Usai sarjana, Mariana kembali memutuskan untuk mengambil kuliah Master di Australia.

Maudy Ayunda
Tidak hanya Cinta Laura saja yang berhasil kuliah di Universitas Oxford, penyanyi cantik Maudy Ayunda juga merupakan salah satu seleb Indonesia jebolan universitas bergengsi ini. Pemeran “Kugy” dalam film Perahu kertas ini mengambil jurusan yang jarang diambil oleh kebanyakan orang yaitu Philosophy, Politics and Economic (PPE). Meski sempat diragukan oleh gurunya sendiri karena pilihannya untuk masuk jurusan ini, tidak lantas menyurutkan semangat Maudy untuk terus berupaya menembus jurusan yang terkenal favorit di Oxford University.

Percaya kan kalau seleb Indonesia tidak hanya modal tampang doang? deretan seleb di atas sudah membuktikan bahwa wajah cantik dan kesibukan dalam dunia entertain tidak lantas membuat mereka lupa akan pentingnya pendidikan,

Posting Komentar

0 Komentar