Sambut Tahun Baru Cina dengan Promo Imlek 2017 dari blanja.com

Tahun baru Imlek merupakan perayaan pergantian tahun yang dirayakan oleh masyarakat keturunan Tionghoa atau Cina di seluruh dunia. Perayaan tersebut akan dirayakan pada tanggal 1 bulan 1 pada kalender Cina. Sesuai tradisi, perayaan imlek akan berlangsung selama 15 hari penuh hingga berakhir pada perayaan Cap Go Meh atau bertepatan pada bulan purnama.
 
Promo Imlek Blanja


Menurut cerita legenda dari nenek moyang masyarakat Tionghoa, perayaan Imlek merupakan bentuk suka cita karena pada saat itu bangsa Tionghoa berhasil mengalahkan seekor binatang mitos. Binatang yang dalam legenda disebut dengan Nian atau yang dalam bahasa Indonesia berarti tahun tersebut merupakan binatang yang sangat ditakuti. Masyarakat Tionghoa sangat takut dengan Nian karena makhluk tersebut selalu memangsa binatang ternak serta anak kecil di hari pertama pada pergantian tahun.

Untuk menangkalnya, masyarakat Tionghoa pada saat itu akan menyediakan sesajen berupa makanan di tiap depan rumah mereka. Tujuannya supaya Nian tidak memakan anak dan menyerang mereka. Hingga suatu hari, seseorang menyaksikan Nian lari ketakutan ketika melihat seorang anak memakai baju berwarna merah. Sejak saat itulah warga percaya jika Nian takut akan warna merah. Selain baju, mereka juga memasang lentera atau tirai berwarna merah di rumah mereka, serta menakut-nakuti Nian menggunakan mercon. Sampai saat ini tradisi tersebut terus dilakukan dalam menyambut pergantian Tahun Baru Imlek.
 
Diskon Besar di Promo Imlek 2017Untuk menyambut kemeriahan tahun baru Imlek, blanja akan memberikan promo dan juga diskon pada setiap produk yang dijual. Segala kebutuhan Anda bisa ditemukan di promo imlek 2017 blanja.com mulai dari  kebutuhan ibu dan anak, perlengkapan bayi, makanan dan minuman, fashion, otomotif, elektronik, gadget dan masih banyak lagi. Harga yang diberikan oleh blanja.com dalam menyambut tahun baru imlek sangat fantastis dan bombastis. Selain diskon yang besar, belanja di promo imlek 2017 blanja.com juga sangatlah menguntungkan karena Anda dapat belanja menggunakan voucher khusus imlek. Dengan begitu Anda dapat membeli produk yang diinginkan dengan harga super murah. Sudah diskon dapat voucher lagi, siapa yang tidak mau? Semua pasti mau.

 
Blanja


Selain itu dengan belanja di promo imlek 2017 blanja.com Anda akan mendapatkan segala kebutuhan barang-barang berkualitas dengan harga yang murah. Tidak perlu repot untuk keluar rumah membawa segala barang pembelian. Barang yang Anda beli langsung diantarkan ke alamat yang Anda tuju. Kualitas dan keutuhan barang juga sangat terjaga sehingga Anda dapat menggunakan barang-barang yang Anda beli seperti membeli di toko pada umumnya. Tunggu apalagi? Segera belanja super hemat dan murah di promo imlek 2017 dari blanja.com.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. It is very satisfying to read this quality article. I hope you can also visit the site that I created agen bandarq terpercaya, thank you my friend.
    Berita Terbaru

    BalasHapus