Air Mineral Aqua Kemasan

Air Mineral Aqua Kemasan

Air mineral menjadi salah satu kebutuhan primer bagi setiap manusia. Salah satu merk Air mineral kemasan yang terkenal di dunia adalah Aqua. Aqua sudah terbukti kesehatannya karena diambil dari mata air pegunugan asli dan terjamin kualitasnya. Pengolahan mata air  ini menggunakan berbagai peralatan canggih yang nantinya akan membuat tubuh semakin sehat. 

Air mineral kemasan Aqua ini mengandung mineral asli dari pegunungan seperti kalsium, magnesium, dan zat besi. Air mineral ini sama sekali tidak dicampuri bahan tambahan apapun  seperti pengawet, bahan tambahan dan sebagainya. Hal ini meupakan keunggulan dari air mineral jika dibandingkan dengan jenis air yang dimasak lalu dikonsumsi  langsung. Para ahli sudah menguji air mineral Aqua ini secara klinis sehingga dijamin dapat menyehatkan tubuh masyarakat yang mengonsumsinya.
 
1.    Cerita Aqua
Air mineral kemasan
Aqua menjadi salah satu kebutuhan pokok yang nantinya harus anda sediakan di kulkas rumah Anda. Berdasarkan data dari FDA (Food Drug Administration) air mineral yang diambil dari pegunungan asli harus diverifikasi untuk menguji kadar garam alaminya. Air mineal yang berasal dari tanah harus diolah secara geologis dan sumber airnya harus dilindungi secara fisik agar terjamin kesehatannya. Aqua sudah mengalami proses yang sedemikian rumit agar bisa dikonsumsi dengan aman.
 
Selain menyehatkan badan, Air mineral ini mempunyai kelebihan lainnya, yakni menurunkan berat badan. Semua air yang masuk ke dalam tubuh, sama sekali tidak mengandung kalori ataupun lemak yang membahayakan tubuh. Air mineral ini sama sekali belum dicampuri rasa atau bahan tambahan lainnya yang dapat merubah rasa. Nah, jika Anda sedang menjalankan program diet, air mineral ini sangat cocok untuk dikonsumsi. Badan Anda akan terasa lebih segar dan sehat dengan mengonsumsi air mineral dan di imbangi dengan mengurangi air yang mengandung gula atau bahan kimia lain.
 
Aqua dapat menjaga kesehatan tulang dari berbagai serangan penyakit tulang. Hal ini biasanya dikhususkan untuk para wanita yang sudah mengalami menopause. Hal ini disebabkan karena kurangnya kalsium karena pengaruh usia dan faktor hormone. Wanita yang sudah masuk masa menopause akan lebih rentan Karena tulangnya tidak mampu menyerap kalsium dengan sempurna. 

2.    Aqua Home Service  

PT Aqua Danone menggelar program Aqua Home Service  (AHS). Program ini diadakan untuk mewujudkan animo masyarakat Indonesia agar bisa memanfaatkan lading bisnis untuk memproduksi Aqua Danone. Hal ini bisa juga dimandaatkan para ibu rumah tangga untuk menambah uang bulanan keluarga. Semua masyarakat bisa memanfaatkan program ini dengan mengikuti persyaratan yang sudah ditentukan seperti memiliki outlet atau tempat untuk usaha. Anda akan mendapatkan papan nama outlet AHS, rompi, poster frame, motorack, dan mendapat sedikit bantuan program.

3.    Manfaat Aqua 

Selain memiliki kualitas yang bagus, air mineral kemasan produksi Danone ini memiliki banyak sekali manfaat. Salah satunya yakni mendukung kelancaran sistem kerja otot. Otot merupakan kunci utama untuk menyimpan energi dalam tubuh. Anda tidak hanya memberikan asupan penting untuk otot, melainkan perlu menggerakan otot tubuh agar tidak tegang terlalu lama. Selain itu, air mineral Aqua ini mengandung magnesium yang dapat menjaga otot dari rasa lelah.
 
Nah, khususnya bagi wanita, air mineral Aqua ini dapat menjaga kesehatan kulit Anda. Wanita yan memiliki kulit kusam dan keriput  pertanda kurangnya air mineral dalam tubuh. Aqua mengandung bahan siliki yang dapat memperlambat berubahnya kondisi kulit yang rusak disebabkan faktor usia. Tidak hanya itu, air  mineral sangat berguna untuk menguatkan lapisan kolagen agar lebih lembut.
 
Demikian penjelasan mengenai air mineral kemasan yang kini bisa Anda dapatkan di supermarket terdekat. Semoga penjelasan yang sudah diapaparkan diatas dapat bermanfaat untuk kesehatan Anda beserta keluarga. Terimakasih.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.