Mamikos, Memudahkan Pencarian Kost Hanya dengan Aplikasi Mobile

Bagi pencari kost, aplikasi Mamikos pasti sudah tak asing lagi di telinga. Ya, Mamikos adalah aplikasi pencari kost nomor satu di Indonesia yang sudah digunakan puluhan ribu orang untuk mencari kos-kosan sesuai dengan kebutuhan dan budget. Di dalam apikasi Mamikos, pengguna akan menemukan peta yang langsung menampilkan berbagai kos-kosan di wilayah tersebut. Pengguna aplikasi ini juga bisa melihat info lebih detail tentang kos-kosan, termasuk info harga dan info fasilitas kost. Mamikos juga memiliki fitur kampus yang bisa mencarikan kos-kosan di sekitar lokasi kampus-kampus tertentu, misalnya “kost dekat ITB”, “kost dekat UGM”, dan sebagainya. Ingin tahu lebih banyak soal Mamikos? Berikut informasinya.

1. Mengapa Pencarian Kost Menjadi Lebih Mudah dengan Mamikos?

mencari kost mudah mamikos

Ada beberapa alasan mengapa Mamikos dapat membuat proses pencarian kost menjadi lebih mudah. Selain karena alamat kost yang diberikan oleh Mamikos selalu akurat, Mamikos juga menyediakan foto-foto lengkap fasilitas kost, mulai dari kamar kos, kamar mandi, fasilitas umum kost, dan lain sebagainya sehingga penggunanya tak perlu repot survey ke rumah kost. Selain itu, Mamikos elalu memberikan pembaruan data kost secara teratur sehingga info tentang harga kost, kontak pemilik kost, fasilitas, ketersediaan kamar, dan lain sebagainya dijamin selalu up-to-date. Mamikos juga terintegrasi dengan Google Map/ peta kost untuk membantu navigasi Anda ke kost yang mungkin ingin Anda kunjungi. Hal yang terpenting, Mamikos memberikan range area luas dalam mencari kost. Anda bisa mencari kos-kosan di kota besar di Pulau Jawa atau bahkan di luar Pulau Jawa seperti kost Makassar, kost Bali, kost Medan, dan lain sebagainya.

2. Fitur-Fitur Terbaru Aplikasi Mamikos

Fitur Terbaru Mamikos
Untuk selalu memudahkan penggunanya dalam mencari kos-kosan yang sesuai dengan kebutuhan dan budget, Mamikos kerap kali memberikan fitur-fitur terbaru yang sangat membantu. Beberapa fitur terbaru yang bisa dicoba oleh user Mamikos di antaranya adalah:

Fitur Booking Kost. Fitur terbaru Mamikos ini membuat pengguna bisa langsung melakukan booking kost dari aplikasi. Tak perlu lagi takut kos-kosan yang Anda incar jatuh ke tangan penyewa lain karena kost bisa dibooking langsung melalui aplikasi.

Telepon Pemilik Kost Tanpa Pulsa. Jika Anda ingin menghubungi pemilik kost untuk membicarakan kos-kosan lebih lanjut, Anda tak perlu repot lagi menghubungi pemilik kost karena dengan aplikasi Mamikos, Anda bisa menelepon pemilik kost langsung dengan aplikasinya. Anda juga tidak akan terpotong pulsanya sama sekali. Dengan fitur telepon pemilik kost gratis tanpa pulsa ini, Anda bisa berdiskusi dengan pemilik kost tanpa takut boros pulsa.

Fitur Review Kost. Kini Mamikos sudah menyediakan fitur review kost di mana Anda bisa memberikan review atau ulasan Anda tentang kos-kosan yang pernah Anda tinggali atau datangi. Fitur ini akan sangat membantu pengguna Mamikos lainnya saat ingin mencari kost. Dengan review atau ulasan yang Anda berikan, pengguna lain bisa mendapatkan gambaran tentang kos-kosan yang mereka ingin lihat atau datangi.

Fitur Foto 360. Dengan makin berkembangnya teknologi, Mamikos tak melewatkan kesempatan untuk memberikan fitur foto 360 pada penggunanya. Pengguna Mamikos bisa melihat keadaan kamar kost secara lebih medetail dengan foto 360 yang ditampilkan. Karena kondisi kamar ditampilkan dalam bentuk foto 360, pencari kost bisa seperti berkeliling kamar lewat aplikasi.

Aplikasi pencari rumah kost Mamikos tersedia bagi pengguna perangkat Android dan iOS. Mamikos bisa didapatkan di dowload Playstore maupun diunduh dari AppStore. Dengan Mamikos, Anda tak akan kesulitan lagi menemukan kos-kosan yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.

Posting Komentar

0 Komentar