Bersyukur Indonesia Sudah Mulai Bergerak Maju

Indonesia Bergerak
Sumber Gambar : IndonesiaBergerak.blogspot.com

Jika membahas soal Politik dan pemerintahan, jujur admin Pemimpin.net sebelumnya sangat anti terhadap hal tersebut karena sedikit pesimis dengan kinerja pemerintahan yang begitu-begitu saja pada waktu itu dan bagiku Indonesia nampak tidak bergerak, namun hal tersebut mulai berubah sejak pergantian presiden 2014 lalu yaitu era Presiden Joko Widodo sosok pemimpin yang sederhana dan mau membaur dengan rakyat.

Pemerintahan era Presiden Jokowi sangatlah berbeda sehingga aku sebagai blogger yang sama sekali tidak ingin tahu menahu mengenai kepemerintahan jadi ikut tergerak memperhatikan kinerja Presiden dan sistem pemerintahannya. Hal ini tidak lain karena sejak pergantian Presiden 2014 lalu Indonesia menurutku mulai terlihat bergerak kearah yang lebih baik dan banyak perubahan yang terlihat nyata.

Seperti hal yang disampaikan Tim Komunikasi Presiden dalam acara Flash Blogging “Bijak Bermedia Sosial” yang diadakan KOMINFO di Banjarmasin hari ini 13/10/2017 kalau di Papua yang notabene masih termasuk dalam wilayah Negara Indonesia tercinta ini banyak sekali ketidak adilan yang dirasakan penduduk Papua seperti misalnya harga BBM yang menyentuh angka Rp. 100 ribu rupiah per liternya . Padahal di daerah lain seperti pulau Jawa harga BBM hanya Rp. 6000 an rupiah saja. Yang sangat disayangkan hal tersebut dianggap wajar dan ditinggal diam oleh pemerintahan sebelum era Presiden Jokowi.

Admin Pemimpin.net sangat bersyukur karena negara yang aku diami ini mulai bergerak maju dengan kepemimpinan yang sudah berjalan 3 tahun ini. Selain itu pemerintahan Era Jokowi saat ini juga sangat fokus untuk membuat warganya bergerak maju dan memerangi kemiskinan serta membuat keadian listrik dan bensin di seluruh Indonesia atau bisa dibilang pemerintahan saat ini sudah di jalur yang benar untuk pemerataan yang berkeadilan bagi seluruh rakyat Indonesia jadi tinggal dilanjutkan dan harus terus bergerak.

Bahkan dari Informasi yang kudapat, Indonesia saat ini sudah memiliki banyak prestasi dan peningkatan. Dari data menunjukan saat ini tingkat kemiskinan di Indonesia sudah menurun dan juga Indeks Pembangunan Manusia yang meningkat.

Kenapa Indonesia Tidak Bergerak Dari Dulu ? Andai saja Indonesia sudah seperti Era Jokowi ini mungkin saat ini Indonesia sudah sangat maju. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.