iLOTTE Hadirkan Promo Sembako Hemat Lotte Mart

Sebentar lagi kita akan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, itu artinya kita harus siap jika akan ada banyak sekali daftar belanjaan yang ingin di beli. Apalagi untuk urusan persediaan makanan selama menjalani bulan ramadhan.  

Pastinya banyak bahan pokok yang masuk ke dalam daftar belanja bulanan, karena di bulan Ramadhan semua kebutuhan bertambah. Namun, di sisi lain ketika bulan Ramadhan sudah mulai tiba, kenaikan harga bahan pokok di pasaran juga mulai melambung tinggi. 

Padahal ketika mulai memasuki bulan ramadhan, kebutuhan sembako bukan satu-satunya yang harus dipenuhi, melainkan masih banyak daftar kebutuhan lain yang juga perlu di beli. Kebutuhan tersebut seperti alat ibadah dan bahan-bahan pembuat kue untuk menyambut hari raya juga perlu dipersiapkan. 

Jika dihadapkan dengan dilema seperti ini, tentu yang paling direpotkan adalah ibu rumah tangga karena harus mengatur pengeluaran agar dompet tetap aman. Dan para ibu rumah tangga tentu harus bisa menjaga agar tidak sampai besar pasak daripada tiang. 

Hal inilah yang terus berulang tiap tahunnya yang banyak dirasakan oleh ibu-ibu rumah tangga ketika memasuki bulan puasa. Tak mengherankan memang jika kemudian banyak dari mereka yang berusaha mencari tempat belanja dengan bermacam-macam promo untuk produk yang dibutuhkan. 

Akhirnya kebanyakan dari mereka memilih lotte mart untuk dijadikan tempat melabuhkan pilihan berbelanja berbagai kebutuhan. Hal ini bukan tanpa alasan, karena lotte mart menjadi pusat perbelanjaan yang sering mengadakan diskon ramadhan secara besar-besaran.  

Tak hanya itu, dalam rangka menyambut Ramadhan tahun ini lotte mart menggelar program diskon bertajuk carnaval Ramadhan sale 2018. 

Promo Sembako
Program carnaval Ramadhan sale lotte mart ini bahkan dilengkapi dengan promo sembako. Diskon ini berlaku untuk produk-produk sembako yang sering menjadi incaran ibu-ibu rumah tangga. Tak hanaya di gerai offline lotte mart, promo sembako juga berlaku di website onlinenya yaitu di ilotte.com. Ada juga pilihan paket diskon yang dapat dipilih oleh para pembeli. 

Diskon Sembako Ramadhan

Program promo sembako hemat ala lotte mart ini di dedikasikan untuk ibu-ibu rumah tangga yang masih bingung di mana harus berbelanja kebutuhan Ramadhan. Sehingga bagi ibu rumah tangga, anda dapat memanfaatkan berbagai penawaran yang tak kalah menarik yaitu cashback, additional discount, hingga gratis biaya ongkos kirim. 

Semua kemudahan tersebut akan membuat anda jatuh cinta dengan lotte mart. Sebab, seperti yang kita ketahui bersama jarang sekali ada toko sembako yang totalitas dalam memberikan diskon atau potongan harga. Apalagi menyediakan kemudahan berbelanja untuk para pelanggan setianya. Kebanyakan malah hanya memberi diskon untuk produk tertentu atau merk tertentu. 

Sedangkan, lotte mart dan ilotte.com melengkapi program ini dengan kelengkapan fasilitas yang memudahkan pembelinya. Tak hanya itu, penawaran yang tersedia juga bersifat menguntungkan para pembeli. Bahkan, lotte mart yang berbasis online yaitu di ilotte.com juga memberikan gratis biaya ongkos kirim.

Tak perlu khawatir berbelanja online akan membuat tagihan ongkos kirim anda melonjak tajam bahkan melebihi biaya pembelian produk, karena lotte mart juga menyediakan promo gratis ongkos kirim bagi yang melakukan transaksi pembelian barang lewat ilotte.com.

Jika anda tertarik untuk berbelanja di lotte mart atau ilotte.com maka anda harus menyempatkan untuk menikmati promo yang ada. Dan jangan lupa manfaatkan beragam fasilitas penunjang lainnya. Anda harus segera mendatangi lotte mart terdekat dan selamat berbelanja ramadhan dengan promo sembako hemat!

Posting Komentar

0 Komentar