Rekomendasi Wisata Penang dan Banyuwangi

Berencana untuk melakukan traveling dalam waktu dekat? Jika iya, maka kamu harus cepat-cepat menentukan lokasi mana yang ingin dijadikan sebagai destinasi wisata. Secara garis besar, ada dua pilihan lokasi yang bisa kamu jadikan pilihan wisata yaitu dalam negeri atau luar negeri. 

Jika kamu traveling ke luar negeri maka Penang menjadi rekomendasi yang sangat pas. Penang, Malaysia menjadi pilihan destinasi wisata di luar negeri yang tepat karena lokasinya juga tak begitu jauh dari Indonesia selain itu ada banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. 

Tempat Wisata di Penang 

Wisata Penang

Ada banyak tempat wisata Penang Malaysia yang bisa dijadikan pilihan. Mulai dari Penang Bridge, Penang Hill, Kek Lok Si Temple, Sri Mahamariamman Temple, Fort Cornwallis, dan masih banyak lagi. Di Penang, banyak destinasi wisata yang menjanjikan pengalaman wisata yang penuh kesan. Selain itu, di Penang kamu juga bisa menemukan lokasi wisata yang unik dan penuh sentuhan nilai seni.

Traveling ke luar negeri dirasa terlalu jauh? Jika iya, maka kamu bisa memilih traveling di dalam negeri. Sebenarnya, tanpa harus ke luar negeri pun ada banyak pilihan lokasi wisata menarik yang bisa dikunjungi di Indonesia. Banyak kota-kota di Indonesia yang memiliki penawaran pengalaman traveling yang mengesankan.

Tempat Wisata di Banyuwangi
Salah satu kota di Indonesia yang bisa dijadikan sebagai destinasi wisata adalah Banyuwangi. Banyuwangi memiliki beragam pilihan tempat wisata yang dijamin tidak akan membuat kamu menyesal memilih kota ini sebagai destinasi. 

Mulai dari wisata alam ala Lord of the Rings, Jawatan Benculuk. Kemudian kamu bisa mengunjungi Waduk Bajulmati yang bahkan keindahannya disebut-sebut sebagai miniatur Raja Ampat. Kemudian kamu juga bisa mengunjungi Lori Wisata Kalibaru. Untuk kulinernya, kamu bisa mengunjungi restoran Pondok Indah Banyuwangi yang pemandangannya seperti di Ubud, Bali.

Jadi, pilih yang mana? Penang akan memberikan pengalaman traveling yang luar biasa. Namun, pilihan tempat wisata di Banyuwangi juga begitu beragam dan sangat menarik untuk dikunjungi. Tentukan destinasi wisatamu sekarang juga dan persiapkan semua keperluan liburanmu bersama keluarga maupun orang-orang terkasih.

Posting Komentar

0 Komentar