5 Fashion Item Wajib Pria 2019

Kalo dulu hanya wanita yang memperhatikan penampilannya, sekarang sudah banyak pria yang juga memperhatikan penampilannya. Namun beberapa pria terlihat sangat berlebihan saat menggunakan outfitnya yang malah menimbulkan kesan norak. 

Nah untuk bisa enak dipandang pria tak perlu berlebihan memakai outfit, cukup dengan beberapa item dasar ini kalian tetap terlihat keren. Tentunya item basic ini masih bisa dipadupadankan dengan beberapa fashion item lainnya. 

Celana Denim Gelap


1. Celana Denim Gelap
Salah satu fashion item yang wajib kamu punya adalah celana denim warna gelap, kenapa ? karena celanan basic ini bisa dipadupadankan dengan atasan apapun, mulai dari kemeja, balzer sampai dengan Kaos Kerah Polos. Karena celana seperti ini juga lebih cepat pudar warnanya, hati-hati dalam mencucinya. Pisahkan dari cucian yang berbeda warna dan berbahan kaos agar warna hitamnya lebih tahan lama. Lebih baik lagi kalau kamu memiliki lebih dari satu potong jeans hitam. 

2. Kemeja Lengan Panjang
Setiap orang butuh setidaknya satu kemeja berpotongan konservatif atau button-up. Pilih yang pas badan, tetapi tidak terlalu skinny agar kamu tetap terlihat rapi. Selain itu, kemeja yang terlalu ketat memberikan kesan pria yang sangat metroseksual. Pilih bahan apa saja yang nyaman untuk kamu kenakan. Lengan kemeja bisa dilipat sampai siku untuk tampilan yang lebih muda.

3. Blazer
Setidaknya kamu punya satu blazer dilemari pakaianmu, belilah yang berwarna netral agar mudah dipadupadankan dengan outfit lainnya. Untuk acara semi formal, kamu hanya perlu menambahkan blazer sebagai outerwear untuk kaos polos yang biasa kamu kenakan. Tampil keren tanpa terlalu banyak usaha.


4. Sneaker Yang Simple
Sneaker hitam yang memiliki model sederhana tak cuma cocok dikenakan untuk kegiatan santai. Bisa juga dikenakan untuk menghadiri acara semi-formal. Pilih sneaker low-top dengan bahan kulit atau sejenisnya yang dapat memberikan kesan elegan.

5. Polo Shirt
Polo Shirt atau Kaos Kerah Polos, menjadi fashion item selanjutnya yang harus kamu miliki. Bukan kaos oblong, tetapi Kaos Berkerah polos dengan potongan pas badan yang bisa dikenakan dengan berbagai jenis outerwear, entah itu kemeja flanel atau jaket. Pilih yang kualitas bahannya cukup baik agar 'jatuh' dengan bagus saat dikenakan. Untuk urusan warna, sebaiknya pilih warna-warna monokromatis seperti biru dongker, hitam, putih, atau kelabu. Lebih lengkap mengenai polo shirt Klik Disini

Nah itulah beberapa Fashion Item yang wajib kamu punya dilemari pakaian. Terkhusus untuk fashion item yang terakhir yaitu Kaos Kerah Polos, kalian bisa membelinya di murahamat.com. Disini kamu bakal disuguhkan pilihan kaos berbagai warna dan ukuran yang berkualitas namun dengan harga yang murah. Tunggu apalagi segera pesan Kaos pilihan anda di murahamat.com.

Posting Komentar

0 Komentar