4 Tim Favorit Juara Liga Champion Musim 2019/2020

liga champion

Laga kedua fase grup liga champion telah berlangsung pada tengah pekan lalu. Bila melihat performa klub-klub yang telah bertanding sejauh ini, ada banyak kemungkinan yang bisa terjadi dan beberapa sudah menunjukkan tanda-tanda bahwa klub tersebut sudah berada pada jalan menuju juara. Lalu, siapa saja empat tim nanti yang akan lolos ke babak semifinal dan saling beradu untuk menjadi juara liga champion musim ini? Ini dia prediksinya:

1. Liverpool
Tim juara bertahan masih menunjukkan tren positif, baik di liga maupun pentas Eropa. Anak asuh Jurgen Klopp sejauh ini belum pernah mengalami kekalahan dan bahkan selalu menang. Kemenangan 4-3 kemarin atas Red Bull Salzburg menunjukkan bahwa Liverpool masih layak untuk menjadi unggulan nomor satu juara liga champion musim ini. Terlebih susunan pemain the Reds tidak jauh berbeda dengan musim lalu.

2. Barcelona
Sudah lima tahun tim Catalan tidak mencicipi manisnya trofi Si Kuping Besar. Terakhir mereka mampu membawa pulang di tahun 2014-2015. Di musim ini, Barcelona sempat terseok-seok dengan mengalami inkonsistensi permainan, bahkan kalah dua kali oleh tim medioker di liga. Namun, hingga pekan terakhir Barcelona sudah menunjukkan tajinya dengan mampu mengalahkan raksasa Italia, Inter Milan. Kalah comeback dua kali beruntun mungkin akan menjadi motivasi yang besar untuk anak asuh Valverde membawa kembali trofi bergengsi itu.

3. Manchester City
Pep Guardiola sudah mulai angkat bicara soal tujuannya di Manchester City di musim ini. Setelah sukses merajai liga di musim lalu, Pep ingin menuntaskan rasa penasarannya untuk membuat City tidak hanya jago kandang. Publik pun menunggu magis dari Pep untuk memberikan gelar bergengsi ini untuk pertama kalinya ke klub. Tentu Pep harus belajar untuk mengatur taktik agar tidak gagal lagi hanya karena VAR. Hehe

4. Juventus
Rasanya ada yang kurang bila tidak menaruh jagoan Italia ke list ini. Si Nyonya Tua sejauh ini cukup tampil konsisten dan masih dengan kekuatan tim yang sangat baik. Ronaldo masih menjadi tumpuan utama agar Juventus bisa berhasil menjuarai liga champion.

Kamu jangan merasa sedih karena  tim favorit kamu tidak masuk ke dalam list ini. Kamu baru boleh bersedih ketika kamu kelewatan momen-momen penting yang terjadi di liga champion nanti, apalagi sampai tim favorit kamu sudah berhasil juara tapi kamu tidak bisa menonton satu pun pertandingannya. Tenang, vidio.com sudah punya cara untuk mencegah kamu mengalami kesedihan itu. Lewat layanan streaming yang disediakan vidio.com kamu akan disajikan seluruh pertandingan liga champion secara live, bahkan juga bisa langsung lewat smartphone kamu.

Kamu bisa langsung kunjungi laman vidio.com atau buka melalui aplikasi, kemudian mendaftarkan akun lalu memilih paket sesuai kebutuhan kamu. Untuk liga champion sendiri, tersedia di paket premier platinum. Ini dia list paket Premier Platinum di vidio.com:

1 Tahun Rp 499.000
7 Hari Rp 29.000
30 Hari Rp 49.000

Dengan harga tersebut kamu sudah dapat menikmati tontonan berupa Liga Champion, Liga Eropa, Bein 1 & 2, dan TV Internasional, Serial drama favorit dari luar atau pun nasional, dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk pembayaran, vidio.com juga sudah menyediakan cara yang mudah. Kamu bisa membayar paket menggunakan metode transfer, kartu kredit, aplikasi Dana, bahkan lewat pulsa. So, tunggu apalagi, ayo berlangganan vidio.com dan jangan lewatkan keseruan liga champion di musim ini ya!

Posting Komentar

0 Komentar