Lemari Es Teknologi Prime Fresh

Kelebihan Lemari Es Prime Fresh

Lemari es teknologi prime fresh kini dihadirkan oleh Panasonic dalam bentuk yang elegan dan membawa banyak fitur lainnya. Lemari es atau biasa dikenal sebagai kulkas, adalah sebuah tempat untuk menyimpan bahan makanan. Ini dikarenakan kulkas membuat makanan menjadi lebih tahan lama, namun kulkas juga bisa merubah warna makanan atau menghilangkan kandungan vitamin. Hal ini menjadi salah satu masalah yang diperhatikan oleh Panasonic sehingga menciptakan fitur Prime Fresh.

Lemari es teknologi prime fresh memiliki suatu teknologi yang diatur sehingga suhu tidak merubah warna sayuran, buah, ataupun menghilangkan vitamin. Daging yang disimpan pada kulkas dengan fitur Prime Fresh akan lebih terjaga vitaminnya, sebab daging hanya beku pada permukaan saja. Fitur ini bisa didapatkan pada kulkas Panasonic tipe NR-BB211Q-S dan NR-BB201Q-S. Selain itu, bakteri dan jamur juga akan lebih susah untuk berkembang karena adanya fitur ini. Tampaknya, Panasonic sangan fokus dalam menciptakan kulkas yang menjamin kesehatan para konsumennya.

Kelebihan Lemari Es Prime Fresh
Kelebihan lemari es Prime Fresh yang lain adalah kemampuan menghemat energi listrik atau biasa disebut Econavi Inverter. Lemari es ini dapat melakukan kontrol menghemat energi hingga 37% dengan LED yang ada di dalamnya. Jika siang hari, ketika kulkas sering di buka dan tutup maka LED akan terang secara normal. Namun jika malam hari atau saat kulkas tidak sering dibuka, maka LED akan mengatur lampu hingga lebih redup. Hal ini dimaksud untuk menghemat energi listrik yang dapat menyebabkan bengkaknya tagihan.

Tidak perlu khawatir, sebab lemari es teknologi prime fresh tetap efisien meskipun dapat menghemat energi. Kulkas ini mampu menjaga kondisi makanan walaupun sudah di simpan selama 7 hari. Nutrisi dan vitamin yang terjaga akan membuat makanan jadi lebih sehat saat dikonsumsi. Bahan makanan juga tidak akan kehilangan rasa aslinya walaupun sudah lama berada di kulkas karena fitur Prime Fresh yang ditawarkan oleh Panasonic. Dengan produk yang yang memiliki inovasi teknologi seperti ini, lemari es akan jauh lebih efisien untuk digunakan.

Posting Komentar

0 Komentar