Kulkas Prime Fresh, Kulkas Teraman untuk Menyimpan Bahan Makanan

Kelebihan Lemari Es Prime Fresh

Untuk menjaga makanan lebih awet dan tahan lama memang tidak sulit. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan, salah satunya yaitu dengan membekukannya. Membekukan makanan memang efektif menghambat pertumbuhan jamur dan bakteri sehingga makanan tidak rusak. Namun jangan salah, mencairkan makanan beku untuk diolah juga ada caranya tersendiri. Salah-salah, justru bahan makanan semakin tercemar oleh bakteri.
Lalu apa saja tips aman mencairkan makanan beku di kulkas agar tidak tercemar oleh kuman dan bakteri? ini dia tipsnya

Kelebihan Menyimpan Makanan di Lemari Prime Fresh Panasonic
Berbeda dengan kulkas lain dimana proses pembekuan makanan berlangsung hingga ke bagian dalam dan membuatnya sangat keras seperti batu. Lemari es teknologi Prime Fresh memberikan teknologi pendinginan yang unik sehingga proses pembekuan hanya berlangsung pada bagian permukaan saja.

Hal ini membuat makanan tidak membeku hingga ke bagian dalam. Anda juga tidak perlu repot-repot menunggu lama hanya untuk mencairkan bahan makanan saja. Selain lebih cepat dan praktis, kulkas teknologi Prime Fresh ini juga tetap menjaga kehigienisan makanan sehingga terbebas dari jamur dan bakteri

Tips Mencairkan Makanan Beku di Kulkas
Untuk mencairkan makanan beku di kulkas memang tidak bisa didiamkan di suhu ruang begitu saja, hal ini dikarenakan kuman dan bakteri akan lebih mudah masuk ketika makanan berada di suhu ruang. Untuk mencairkan daging beku, Anda perlu memindahkannya dari freezer ke bagian rak kulkas khusus agar es mencair.

Berbeda lagi jika ingin mencairkan makanan beku kemasan, daripada ditinggal di suhu ruang, cara paling aman yaitu dengan merendamnya menggunakan air dingin. Ganti air rendaman 30 menit sekali hingga makanan cepat mencair.

Namun jika dirasa cara-cara diatas sangat merepotkan, cara efektif lain yang bisa Anda gunakan adalah dengan menggunakan lemari es dari Panasonic. Kelebihan lemari es Prime Fresh tak ayal memberikan banyak kemudahan terutama bagi para pekerja atau ibu rumah tangga yang ingin mengolah makanan dengan cepat dan praktis dan tentunya tidak menimbulkan bahaya akibat kontaminasi jamur dan bakteri. Semoga dapat menambah wawasan dan pengetahuan Anda semua.

Posting Komentar

0 Komentar