Ini Pilihan Skin Care Untuk Pelajar Dan Mahasiswi

Skin Care

Menjaga kesehatan kulit dengan melakukan perawatan wajah bagi remaja terutama bagi cewek memang menjadi sesuatu yang wajib, pasalnya jika tidk dijaga dengan aktifitas remaja yang padat bukan tidak mungkin wajah menjadi kusam bahkan lebih parah agi bisa menjadi berjerawat. 

Menjaga kesehatan kulit tak akan jauh dari yang namanya produk skincare, nah bagi kamu yang sedang mencari pilihan produk skincare yang murah namun berkualitas, berikut kami berikan beberapa pilihan skincare kere hore yang ramah kantong.

Pixy Radiant Finish
Pixy adalah brand kecantikan dari Tokyo Jepang. Pixy radiant ini ada dua kemasan warna pink spotcare beauty dan warna biru complete barrier. Kegunaan dari Pixy Radiant Spotcare Beauty yaitu mencerahkan kulit, menghilangkan noda hitam dan bekas jerawat. Harganya mulai Rp 25.000. Sedangkan, kegunaan Pixy Radiant Complete Barrier yaitu hampir sama yaitu mencerahkan, melembabkan dan untuk pre base make up. Harganya mulai Rp 30.000. Jadi, buat kamu yang mau buat pelembab aja pakai yang pink dan untuk yang mau jadi base make up pakai yang biru.

Biore Body Lotion Smoothie Moisture
Biore Body Lotion Smoothie Moisture ini diperkaya dengan Anti-Pollution Technology yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan sekitar. Nah lotion yang satu ini juga diketahui mengandung Natural Rice Milk untuk memberikan kelembapan ekstra pada kulit. Selain itu, ada tambahan ekstrak yoghurtnya juga loh yang bermanfaat untuk menghaluskan kembali kulitmu yang terasa kasar. Harganya juga cukup murah hanya 19 ribuan ruiah saja.

Acnes Cream Oil Control & Whitening
Buat kamu yang mempunyai masalah kulit berminyak kamu bisa pakai acnes cream oil & whitening. Kegunaan dari cream ini untuk membersihkan jerawat dan membuat minyak di wajah kamu berkurang. Tekstur produk ini cukup berair. Harga produk ini mulai dari Rp.30.000.

Memang menjaga kesehatan kulit wajah dengan skin care perlu dilakukan sejak dini, atau saat memasuki masa remaja. Merawat dan menjaga kesehatan kulit sejak dini bermanfaat untuk mencegah timbulnya berbagai macam masalah kulit seperti jerawat, hingga tanda-tanda penuaan dini yang mungkin bisa lebih cepat muncul jika kulit tidak dirawat dengan baik.

Posting Komentar

0 Komentar