Ulasan Seputar Smartmed Premier, Produk dari Asuransi Life Indonesia

Asuransi Life Indonesia

Asuransi life Indonesia memiliki produk asuransi kesehatan yang memberikan manfaat kepada tertanggung ketika memiliki sakit penyakit dan harus melakukan pengobatan jangka panjang maupun menengah. Allianz sebagai perusahaan asuransi menawarkan produk asuransi kesehatan terbaiknya yaitu Smartmed Premier yang menawarkan fasilitas medis kelas VIP dengan kemudahan cashless. Menggunakan Smartmed Premier akan memberikan penggantian biaya perawatan secara komprehensif dengan jangkau ke seluruh dunia jika seseorang menderita suatu penyakit termasuk program asuransi kesehatan untuk kemoterapi, hemodialiasis, manfaat pemakaman, evakuasi darurat dan repatriasi serta manfaat optional sebagai solusi pembayaran fasilitas kesehatan untuk tertanggung.

Berikut adalah keunggulan program Smartmed Premier:

Pembayaran sesuai tagihan dengan limit tahunan dan limit dasar yang diberlakukan apabila memilih nilai R and B dari plan yang sudah ada atau memilih rumah sakit di Amerika Serikat.
Menggunakan fasilitas medis kelas VIP dengan kemudahan dalam gesek kartu dalam jangkauan penyedia jaringan di Indonesia, Singapura dan Malaysia.
Fasilitas penggantian biaya untuk rumah sakit di luar penyedia jaringan di seluruh dunia termasuk Indonesia, Singapura dan Malaysia.
Kebebasan untuk memilih 10 Personalisasi Plan dan beberapa manfaat yang bisa ditambah sesuai dengan kebutuhan besaran premi.
Nikmati pilihan layanan co-share 20%, 10% dan 0% atau sesuai dengan perjanjian antara tertanggung dan Allianz yang mengatur persentase biaya yang ditanggung sesuai kebutuhan besaran premi.
Manfaat untuk HIV/AIDS yang disebabkan oleh apapun dengan jumlah manfaat mencapai IDR 10.000.000 lump sum per tertanggung tanpa rawat inap.

Untuk persyaratan dan tata cara dalam mengajukan polis asuransi life Indonesia adalah melengkapi formulir aplikasi asuransi kesehatan perorangan, ilustrasi manfaat yang sudah ditandatangani oleh tertanggung, fotokopi kartu identitas diri dan melengkapi dokumen lainnya. Kewajiban dari pemegang polis adalah menjawab semua pertanyaan pada lembar formulir dengan lengkap. Tertanggung akan bertanggungjawab terhadap keakuratan dan kelengkapan data yang diberikan kepada pihak asuransi jika terjadi kesehatan dan tidak lengkap maka akan dibebaskan dari segala kewajiban membayar uang pertanggungan, segala gugatan, tuntutan, klaim maupun pengembalian premi. Tertanggung harus membaca dan memahami lembar formulir dan membayar premi tepat waktu.

Fasilitas yang diberikan terdiri atas cashless dan reimbursement. Fasilitas cashless dengan melakukan pelayanan kesehatan di rumah sakit jaringan dari Allianz sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku, pihak perusahaan dapat membatalkan surat persesuaian rawat inap setiap saat jika pelayanan kesehatan terjadi tidak sesuai dengan ketentuan dari pertanggungan dan tertanggung harus membayar seluruh iaya pelayanan kesehatan. Fasilitas reimbursement dengan mengisi formulir pengajuan klaim asuransi dan menyertakan dokumen persyaratan dan mengirimkan formulir klaim dengan data lengkap.

Berikut adalah manfaat khusus:

Kemoterapi untuk perawatan tertanggung untuk menjalani rawat inap maupun rawat jalan.
Hemodialisis untuk perawatan inap maupun jalan.
AIDS dengan sekali bayar untuk komplikasi penyakit yang berhubungan dengan AIDS dan HIV ketika pertama kali terdeteksi saat menjalani rawat inap maupun rawat jalan.
Biaya penguburan jika tertanggung meninggal karena penyakit maupun kecelakaan.

Asuransi life Indonesia juga menawarkan manfaat pilihan seperti melahirkan, rawat jalan dan rawat gigi. Manfaat lainnya adalah perawatan dan pengobatan eksperimental maupun tradisional diluar ilmu kedokteran barat yang tidak terbatas, gangguan kejiwaan dan semua perawatan dengan infertilitas, impotensi dan semua terapi hormonal. Begitu juga dengan perawatan untuk penambahan berat badan, berkaitan dengan pengobatan kosmetik, pemeriksaan fisik secara berkala, perawatan terkait hernia dan kelainan bawaan, kelainan infeksi mata, pengobatan penyakit menular, biaya non medis dan vitamin.

Posting Komentar

0 Komentar