Prosedur Mendaftar Masuk EF Adults

Syarat Masuk EF

English First (EF) merupakan lembaga pembelajaran bahasa Inggris berstandar internasional yang didukung oleh metode dan pengajar professional. Lembaga bahasa Inggris ini bahkan sudah berdiri sejak puluhan tahun lalu di berbagai negara termasuk Indonesia. Syarat masuk EF Adults sendiri tidak terlalu ribet dan sebelum ditempatkan ke dalam kelas, Anda harus mengikuti placement test terlebih dulu untuk menentukan kelas atau level Anda.

Prosedur untuk Mendaftar Masuk ke EF 
Ada beberapa jenis kelas yang ditawarkan oleh EF Adults baik itu kelas face to face 1 sampai 6 orang ataupun kelas berbentuk workshop atau seminar. Untuk kelas dengan bentuk workshop atau seminar, jumlah pesertanya mencapai 6 hingga 12 orang. English First (EF) juga mengadakan acara Life Style yang merupakan sejenis gathering untuk para murid yang berada di level yang sama.

Placement Test
Sebelum Anda dimasukkan ke level tertentu, English First (EF) akan mengadakan placement test terlebih dulu untuk para siswa. Tujuan dari diadakannya placement test ini adalah untuk mengetahui dimanakah level yang tepat untuk siswa tersebut mengingat ada 6 level yang ditawarkan oleh English First (EF). Test bahasa Inggris yang ditawarkan terdiri dari tiga kategori yakni Listening, Grammar dan juga Reading. 

Apabila hasil tes dari ketiganya berada di level yang jauh berbeda, maka siswa akan melakukan tes speaking oral dengan native speaker. Dengan berbicara dengan native speaker, akan terlihat sampai sejauh manakah kemampuan siswa tersebut dalam berbahasa Inggris.

Konsultasi
Konsultan dari English First (EF) akan menjelaskan kepada Anda hasil dari tes yang Anda lalui. Sehingga Anda pun akan mengetahui berada di level manakah kemampuan bahasa Inggris Anda. Konsultan juga akan menjelaskan jumlah stage yang harus Anda lalui jika ingin menguasai bahasa Inggris dengan lancar seperti native.

Pembayaran
Terakhir adalah pembayaran. Akan ada beberapa pilihan program yang cocok untuk Anda. Jika Anda setuju dan melakukan pembayaran, maka Anda telah resmi menjadi siswa EF.
Dengan pengalaman berpuluhan tahun, EF tentu menjadi lembaga pendidikan bahasa Inggris yang sangat berkualitas.

Posting Komentar

0 Komentar