Apa Sih Roblox? Ini Penjelasannya

  

Roblox

Roblox sendiri merupakan sebuah platform permainan online dengan system pembuatan permaianan yang memungkinkan anda sebagai pengguna permainan dan memainkan permaiankan yang dibuat oleh pengguna yang lain. Platform ini memberikan banyak sekali permainan yang dibuat dalam banyak genre seperti permainan balap, permainan bermain peran, simulasi dan kursus rintangan. Roblox sendiri gratis dapat dimainkan akan tetapi anda juga dapat melakukan pembelian dalam permainan yang tersedia melalui mata uang virtual yang disebut dengan robux.


Bagaimana barang dan mata uang dari roblox?

Pada game ini sangat memungkinkan pemainnya untuk membeli, menjual dan membuat barang virtual yang dapat digunakan untuk menghias karakter virtual di platformnya. Oleh karena itulah bermain permainan ini juga melatih kreativitas anda. Untuk pakaiannya sendiri bisa dibeli oleh siapapun akan tetapi untuk menjualnya hanya mereka dengan keanggotaan premium yang mampu untuk menjualnya. Disini hanya administrator dari roblox yang dapat menjual aksesori, bagian tubuh, perlengkapan dan paket di bawan akun pengguna resminya. Disini hanya yang mempunyai keanggotaan secara premium yang dapat menjual barang dengan status edisi terbatas. 


Bagaimana konferensi pengembang dari game ini?

Setiap tahunnya penyelenggara dari game ini sendiri menyelenggarakan roblox developer conference yakni sebuah acara khusus undangan selama 3 hari dimana pembuat konten teratas di situs mempelajari perubahan mendatang pada platform. Disinilah terjadi sebuah konferensi pengembang dari para pemain roblox ini sendiri. Roblox sendiri terkadang juga terlibat dalam acara untuk mempromosikan film seperti yang diadakan untuk mempromosikan wonder woman 1984 dan aquaman. Di tahun 2020 roblox menyelenggarakan konserr virtual pertama yang dibandingkan dengan konser virtual rapper amerika dimana rapper tersebut memulai debutnya di hadapan para pemain roblox.


Cara menghasilkan uang dari roblox

Roblox sendiri memungkinkan anda untuk menghasilkan uang. Ada beberapa cara untuk melakukannya diantaranya adalah membuat gim dimana semakin banyak orang yang memainkan, kesempatan untuk menghasilkan uang juga semakin banyak. Menjual game passes dan gear, disini sangat menguntungkan anda yang mempu membuat perlengkapan dari rambut sampai kaki karena anda dapat menjualnya pada mereka yang tidak dapat membuatnya. Mendatangkan banyak pengguna premium juga sangat menghasilkan uang ternyata. Anda juga dapat menawarkan premium purchase kepada pengguna juga mampu menghasilkan uang. 


Itulah sekilas tentang game roblox, tentang sebuah game dengan banyak sekali manfaat yang akan anda dapatkan. Banyak sekali manfaat yang akan anda dapatkan seperti mengasah kreativitas anda, memberikan banayk kenalan dan relasi dan mampu memberikan penghasilan tambahan kepada anda. Dan yang terpenting adalah pertemuan yang diberikan setiap tahunnya. Di game ini selain anda mendapatkan keasyikan ketika bermain juga mampu membuat anda mempunyai banyak pengalaman.


Nah, bagi anda penggemar roblox dan ingin mengoleksi lego – lego nya. Anda tidak perlu khawatir jauh – jah untuk membeli. Anda dapat membeli lego dari game ini secara online di marketplace blibli.com. kenapa disini? Karena lego yang diberikan dijamin original dan terpercaya sehingga anda tidak perlu khawatir akan kualitas yang diberikan. Untuk harganya sendiri juga sangat terjangkau. 

Anda dapat membuktikannya sendiri dengan mengunjungi marketplace ini di link : https://www.blibli.com/jual/roblox. Di link tersebut anda akan mendapatkan roblox dengan harga yang sangat bersahabat dan berkualitas. Anda hanya perlu menunggu di rumah untuk membelinya tanpa harus capek – capek pergi keluar. Dengan begini tentunya semakin membuat anda nyaman bukan?


Posting Komentar

0 Komentar