5 Tips Memilih Sandal Slip On yang Aman dan Nyaman, Anda Wajib Tahu!

 

Sandal Slip On Wanita

Sandal slip on sering menjadi andalan wanita terutama saat acara santai atau untuk beraktivitas sehari-hari. Saat beraktivitas di lingkungan rumah atau saat liburan di pantai akan terasa nyaman jika menggunakan sandal. Sayangnya salah dalam memilih sandal hanya akan membuat kaki menjadi tidak nyaman dan membuat aktivitas menjadi terganggu. Meski acara santai Anda tetap harus memperhatikan keamanan dan kenyamanannya. Nah agar tidak salah memilih simak tips memilih sandal slip on di bawah ini:


Perhatikan Ukuran

Saat memilih sandal sebaiknya tidak mengabaikan ukuran. Saat salah ukuran Anda akan merasa pegal ketika memakainya. Selain itu ukuran yang tidak sesuai hanya akan membuat sandal menjadi lebih mudah rusak. Sebaliknya saat Anda memilih sandal dengan ukuran lebih besar akan membuat kaki lebih mudah lepas sehingga kaki menjadi cedera. 


Anda harus memilih sandal dengan ukuran yang tepat dan sesuai ukuran kaki. Yang harus diperhatikan panjang kaki tidak boleh lebih dari sol sandal. Selain itu kaki tidak menggantung pada bagian depan, samping maupun belakang. Perhatikan pada bagian jempol kaki, pastikan sandal yang dipilih memberikan ruang yang cukup lebar. Pilihlah sandal dengan tali jepitan nyaman di kaki, jangan terlalu ketat dan longgar.


Perhatikan Kualitasnya

Tips selanjutnya memperhatikan kualitasnya. Bahan yang berkualitas akan menjamin keamanan dan kenyamanan sandal. Untuk kegiatan santai, Anda bisa memilih sandal dengan kualitas bahan kulit atau kain.  Anda juga harus memilih sandal yang anti air jika sehari-hari Anda berhubungan dengan air. Penggunaan bahan kulit sandal bisa menghasilkan kualitas yang kuat sedangkan penggunaan bahan kain sandal bisa menghasilkan sentuhan lembut pada kulit kaki.


Uji Fleksibilitas

Sebelum memutuskan untuk memilih sandal sebaiknya cobalah sandal tersebut terlebih dahulu. Saat mencoba uji fleksibilitas sandal dengan memakainya berjalan-jalan. Cara yang satu ini bisa membantu Anda mengetahui apakah sandal tersebut nyaman digunakan atau tidak. Coba untuk menekan-nekan bantalan tumit. Selain itu pastikan tingkat keempukan sandal pas untuk Anda tidak terlalu empuk dan tidak terlalu keras. 


Anti Slip

Tidak hanya nyaman saja tapi sandal yang dipilih juga harus aman. Anda harus memilih sandal yang anti slip. Sandal yang anti slip tidak akan membuat Anda terpeleset atau terjatuh. Sandal slip akan menyebabkan Anda terjatuh atau terpeleset.


Desain yang Simpel Tapi Elegan

Yang terakhir Anda bisa memilih sandal slip on yang desain simpel tapi tetap elegan.  Dengan desain simpel membuat penampilan Anda menjadi lebih elegan mesti hanya menggunakan sandal jepit saja. 


Agar tidak mengurangi kenyamanan dan keamanan saat menggunakan sandal Anda bisa menggunakan produk dari Buttonscarves. Brand yang satu ini menyediakan berbagai macam produk yang berkualitas premium seperti hijab, tas, bros, sepatu, sandal dan sebagainya.  Meski desainnya terkesan simpel, sandal slip on Buttonscarves sangat cocok untuk menunjang gaya harian Anda agar tetap stylish. Yuk belanja dan gunakan sandal dari Buttonscarves sekarang juga, rasakan kemewahan dan kenyamanan di telapak kaki Anda!

Posting Komentar

0 Komentar