Masih Ragu Dengan Hotel Kapsul Terbaru Di Bandung?, Yuk Coba Simak Review Bobobox Bandung!

Sudah tahu tentang penginapan yang lagi trend kini? Hotel kapsul penginapan jenis box room? Iya hotel kapsul merupakan hotel yang dikenalkan pertama kali oleh Jepang. Hotel kapsul sendiri merupakan penginapan yang dibangun dengan desain box yang bertumpuk, kamarnya didesain minimalis khusus dipakai 1 sampai 2 orang untuk bermalam sementara.
Nah, hotel kapsul ini sekarang sudah ada di Bandung. Salah satu yang terbaru dan paling populer bagi anak-anak yang ngaku milineal yaitu hotel Bobobox Bandung. Jika kamu ke Bandung, jangan lewatkan mencoba menginap di hotel kapsul ini. Apalagi dengan review Bobobox Bandung ini kamu pasti kamu tidak akan ragu deh menginap disini. 

Hotel Kapsul Bandung

REVIEW BOBOBOX BANDUNG
Jika kamu sedang atau tengah berlibur maupun singgah sementara di Bandung dan butuh penginapan, kamu bisa mencoba menginap di Bobobox Bandung. Hotel kapsul Bandung yang berada di kawasan Bandara Husein Sastranegara dan Stasiun Bandung, Jl. Pasir Kaliki, No. 74 Bandung ini menawarkan acara menginap yang berbeda dengan hotel-hotel lainnya.
Dalam review Bobobox Bandung ini, akan memberikan beberapa informasi yang perlu kamu ketahui sebelum kamu memutuskan untuk menginap di hotel ini. Bobobox Bandung merupakan penginanan yang dibangun dengan desain dan konsep yang unik. Segala aktivitas, pelayanan bahkan fasilitas terhubung dan terintegrasi ke dalam satu sistem yaitu aplikasi Bobobox. 

JANGAN RAGU MENGINAP DI BOBOBOX BANDUNG
Aplikasi Bobobox ini dapat kamu unduh melalui Playstore atau Appstrore yang tersedia di hape kamu. Nah, canggihnya pula, pemesanan kamar dan transaksi langsung melalui aplikasi ini. Desain unik dengan room-room box yang terbagi menjadi 2 jenis kamar yang dapat dipilih. Yaitu, Earth dan Sky room, dengan konsep box bertumpuk atas bawah. Tempat menginap dengan harga yang terbilang jangkau yaitu mulai Rp. 200.000 saja bagi kamu yang singgah sementara. Meskipun murah, jangan salah fasilitas yang didapat pun mewah.

Fasilitas yang akan kamu dapat jika menginap disini pun lengkap, mulai kasur ukuran king size, meja, kursi, peralatan mandi yang lengkap, free food and drink, hanger, pengatur suhu ruangan, dan kaca untuk per kamarnya. Dan yang bikin wah lagi adalah key acces, pengatur suhu, lampu, audio dan tehnologi lainnya dapat kamu atur sendiri melalui aplikasi Bobobox dalam sekali waktu. Canggih sekali kan.

Demikianlah review Bobobox Bandung kali ini, jadi tunggu apalagi? Jangan ragu, segera rasakan pengalaman terbaik menginap di hotel Bobobox Bandung.


1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.