Traveling Unik Melihat Migrasi Jutaan Burung

wisata burung taman nasional sembilang palembang

Traveling Melihat Jutaan Burung Saat Migrasi -  Ada wisata unik bagi anda yang ingin berlibur dan melihat pemandangan yang beda dari biasanya yakni wisata melihat migrasi jutaan burung di Palembang. Seperti yang pemimpin.net kutip dari laman Bpost, Garuda Indonesia menawarkan paket wisata untuk traveler. Melihat momen saat jutaan burung bermigrasi di Taman Nasional Sembilang, Sumsel, dengan harga spesial.

Dari rilis Marketing Communication Garuda yang diterima detikTravel, Senin (28/11/2016), paket wisata ini ditawarkan Garuda untuk traveler yang berminat melihat jutaan burung bermigrasi di kawasan Taman Nasional Sembilang, Sumatera Selatan.

Ada 2 paket wisata yang ditawarkan Garuda Indonesia. Paket pertama ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 4.525.000 nett (untuk pilihan Hotel Santika). Sedangkan untuk paket yang kedua ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 4.280.000 (untuk pilihan Hotel Amaris).

Paket wisata ini sudah termasuk tiket Jakarta-Palembang-Jakarta di kelas ekonomi. Kemudian penginapan selama 2 hari di hotel, serta selama 1 hari di Taman Nasional Sembilang, Sumsel.

Paket wisata ini juga sudah termasuk transportasi dari dan ke Bandara, serta transportasi menuju ke Taman Nasional Sembilang. Selain itu, konsumsi selama program berlangsung dan asuransi perjalanan juga dicover.

Paket wisata ini bisa dipesan dari periode 29 November sampai 16 Desember 2016. Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi Kantor Penjualan Garuda terdekat. (wsw/wsw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.