Bisnis Dengan Modal Kecil Tapi Untung Besar

Di tahun 2017 ini kita sudah masuk di jaman yang sangat modern, Semua tentang uang dan instan . Untuk memenuhi kebutuhan hidup kita harus bekerja dan berusaha , Untuk itu di artikel kali ini admin akan membahas tentang Bisnis Modal Kecil Untung Besar , Dengan melakukan bisnis ini kita hanya menggunakan modal yang sangat minim dan bisa mendapatkan untung yang besar . Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Bisnis Modal Kecil Untung Besar Simak artikel berikut . 

Bisnis Modal Kecil Untung Besar

 
1. Bercocok Tanam

Bisnis bercocok tanam ini bisa kita mulai di lingkungan rumah kita sendiri , dengan modal membeli bibit bibit tanaman kita bisa memulai bisnis ini . Bibit tanaman ini kita tanam dan kita rawat hingga besar dan cukup layak untuk dijual , Jenis tanaman yang biasa diminati adalah tanaman hias yang cocok untuk menghias halaman depan rumah . Dengan memulai bisnis ini kita bisa meraup untung sekitar 10 - 15 ribu per tanaman .

2. Mendaur Barang Bekas
Sudah tidak asing lagi di pendengaran kita bahwa mendaur barang bekas bisa mengasilkan. Dipelajaran sekolah kita pastinya pernah diajarkan cara untuk membuat kerajinan dari barang bekas , Seperti contoh di foto adalah mendaur botol bekas untuk dijadikan tempat pensil dan lainya . Dengan mengolah barang - barang bekas ini kita bisa mencari untung mulai dari 3 - 5 ribu per karya yang kita buat , Selain dari itu kita juga bisa membantu membersihkan lingkungan dari sampah sampah yang ada .

3. Menjadi Bidang Jasa


Menjadi Bidang Jasa adalah salah satu dari Bisnis Modal Kecil Untung Besar , Maksud dari bidang jasa ini adalah kita menjadi seseorang yang mampu mengerjakan pekerjaan orang lain . Contoh saja menjadi jasa percetakan , Hanya membutuhkan modal printer . Jasa ketik untuk tugas , Hanya dengan laptop atau komputer . Bisnis bidang jasa ini juga menjanjikan untung yang sangat besar karena kita hanya mengeluarkan tenaga bukan modal .

Inilah pembahasan mengenai Bisnis Modal Kecil Untung Besar , Tertarik bukan untuk melakukan bisnis ini ? . Cocok untuk pelajar dan mahasiswa yang ingin menambah uang tambahan.

Posting Komentar

0 Komentar