Trik Memilih Villa Bagus dan Murah di Bandung

Mempunyai villa di Bandung mungkin sebagian dari mimpi Anda. Terlebih lagi jika tempatnya strategis, tanahnya luas dan bisa digunakan sebagai tempat bersantai yang menyenangkan. Bandung mempunyai udara yang sejuk dan sebagai detinasi wisata. Setiap hari kota kembang ini sangat ramai dan banyak wistawan yang berkunjung kesana. Bandung juga terkenal dengan tempat-tempat yang indah dan menakjubkan serta ada pula tempat bersejarah. 

Memiliki villa di Bandung dapat menambah penghasilan dengan menyewakannya kepada wisatawan atau orang yang membutuhkannya. Selain itu, villa juga bisa dijadikan investasi untuk masa depan nanti. Nah, bagi Anda yang sedang ingin menginvestasikan uangnya dalam bentuk villa, bisa mengunjungi situs Rumahdijual.com untuk mencari villa yang sesuai budget untuk dibeli. 
Villa Di Bandung


Namun, sebelum itu Anda perlu tahu dulu beberapa hal yang perli diperhatikan ketika memilih Villa yang Bagus untuk di Beli. Inilah penjelasannya :

Periksa dulu alamatnya 

Pastikan dulu alamat yang tertera pada situs jual Villa di Bandung benar sesuai kenyataannya atau tidak. Periksa keberadaan alamat dan apakah benar disana ada villa yang sedang dijual. Caranya, Anda bisa menggunakan google map atau informasi dari teman yang berada di dekat alamat tersebut.
 
Cek kondisi villa
 Setelah mengetahui kebenaran alamat dari villa tersebut, datanglah kesana. Cek kondisi villa dari depan, dalam, atas dan lantainya. Periksa apakah atapnya masih bagus atau perlu diperbaiki. Cek kamar tidurnya, masih layak dan nyaman untuk ditempati atau tidak. Lalu, ke kamar mandi pastikan kran air, pralon, WC, bak mandi dan semuanya dalam kondisi baik dan bisa langsung digunakan. Sebab, kamar mandi bagian terpenting dari suatu rumah. 

Periksa ruang dapur, keluarga, ada AC atau tidak, bagaimana catnya, lihat satu persatu. Jangan terburu-buru melakukan transaksi sebelum Anda memastikan keadaan villa. Oh ya, lampu atau penerangan dan ventilasi juga tak boleh luput dari perhatian Anda.
 
Perhatikan akses menuju villa 
Apakah villa di Bandung yang akan Anda beli itu dekat dengan jalan raya atau tidak? Ada beberapa fasilitas umum yang mempunyai jarak dekat dengan villa itu dan kendaraan apa saja yang bisa masuk kesana. Perhatikan pula, jalan-jalan disekitarnya baik atau rusak. Jika niatnya berinvestasi maka, pilih villa yang mudah diakses dan lokasinya strategis. Sebab, sebagian besar penyewa suka yang mudah dijangkau. 

Negoisasi

 Selesai memeriksa semua ruangan dan keadaan villa, Anda akan melakukan transaksi jual beli. Nah, jangan ragu untuk menawar. Apabila terdapat kekurangan pada villa tersebut, jadikanlah sebagai cara untuk mengurangi harga yang ditawarkan sebelumnya. Anda perlu menghitung dulu berapa biaya yang akan dikeluarkan untuk memperbaiki kekurangan pada villa itu. Barulah, minta pengurangan harga sesuai biaya yang akan Anda keluarkan nantinya. 

Di bawah ini ada beberapa pilihan villa yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda Beli :
Terdapat Villa cantik dengan pemandangan menarik dan asri yang dijual, letaknya didaerah Parongpong, Bandung Utara. Luasnya sekitar 250 m² untuk tanahnya, sedangkan luas rumah 120 m². Harganya cukup terjangkau yakni Rp 1,75 M. Pertimbangkan sekarang juga Villa di Bandung ini. Jika ingin berinvestasi villa di kawasan wisata Lembang, Bandung Barat, Anda bisa membeli villa yang luas bangunannya 114 m² dan tanahnya 130 m². Fasilitasnya lengkap harganya berkisar Rp 1,5 M. 

Kalau Anda ingin villa untuk liburan menghilangkan kebosanan atau kepenatan karena rutinitas harian, belilah villa Jl. Raya Puncak Cipanas, Simpang Galudra, Cipanas, Cugenang, Cianjur. Villa ini dijual murah sekitar Rp 180 juta dengan luas tanah sekitar 82 m² dan bangunan seluas 36 m². Ingin punya aset produktif di Dago village, beli saja villatel. Villa di Bandung ini cocok untuk berlibur sehingga bisa Anda sewakan, fasilitasnya lengkap dan terbilang mewah. Harganya berkisar Rp 2,5 M dengan luas bangunan 180 m² dan tanahnya selua 250 m².

Selain villa-villa di atas masih banyak lagi villa di Bandung yang sedang dijual. Manfaatkan kondisi ini sebaik mungkin baik untuk berinvestasi masa depan maupun untuk menyamankan diri pribadi. Langsung saja kunjungi situsnya dan dapatkan vila impian Anda.

Posting Komentar

0 Komentar