4 HP HTC dengan Kamera Selfie Terbaik

HTC One Me Mataharimall

Ada banyak sekali pilihan HP berkualitas yang bisa kita dapatkan di MatahariMall. Salah satunya adalah HP HTC yang semakin banyak digandrungi. Daftar harga HP HTC MatahariMall tersedia secara lengkap dan sangat mudah diakses. Maka kita pun bisa memilih HP HTC yang harganya sesuai dengan budget kita.

Hobi selfie pun semakin asyik kalau kita memilih varian HP HTC yang tepat. Jadi, mari pilih dulu satu dari 4 HP HTC dengan kualitas kamera istimewa berikut ini :

HTC One Me
HTC One Me adalah seri HP HTC dengan kualitas kamera yang sangat istimewa. Kamera utamanya beresolusi 20 MP sementara kamera depannya 4 MP. Fitur kamera tersebut juga dilengkapi dengan layar berukuran 5,2 inch. Sehingga mengabadikan foto selfie atau foto menarik lainnya jadi semakin mudah. Dengan dukungan prosesor Octa Core Mediatek MT6795, multitasking di HTC One Me jadi semakin lancar.

HTC U Ultra
Seri HP HTC yang satu ini pasti memberikan pengalaman berfoto yang sangat menakjubkan, bahkan sama persis dengan penggunaan kamera profesional. Kamera depan HTC U Ultra memiliki resolusi 16 MP sementara kamera utamanya beresolusi 12 MP. Dukungan sistem operasi Android Nougat pada HTC U Ultra juga membuat proses pengoperasian HP ini jadi semakin lancar dengan user interface yang sangat menarik.

HTC 10
HTC 10 tidak hanya memiliki spesifikasi yang unggul dari segi prosesor. Sebab seri HTC yang satu ini juga memiliki kualitas kamera yang luar biasa. Kamera utama beresolusi 12 MP dan kamera depan 5 MP tentu lebih dari cukup untuk mendukung hobi selfie. Desain body serba logam pada HTC 10 juga membuat HP ini nyaman digenggam ketika diguanakan untuk berfoto.

HTC One E9 Plus
Tak ada yang meragukan kecanggihan HTC One E9 Plus untuk urusan kamera. Sebab HP canggih yang satu ini memiliki kamera utama beresolusi 20 MP dan kamera depan 13 MP. Fitur kamera tersebut juga didukung oleh kapasitas memori internal 32 GB dan memori eksternal yang dapat mencapai 128 GB.

Di antara keempat varian HP HTC tersebut, manakah yang paling menarik?

Untuk mendapatkan informasi seputar spesifikasi lengkapnya serta Daftar harga HP HTC MatahariMall terbaru, kamu bisa segera kunjungi MatahariMall.com sekarang juga!

Posting Komentar

1 Komentar

  1. ini dia ... HTC tuh orang sudah pada mengerti barang bagus dan berkualitas. Tapi hanya mereka yang fanatik aja yang beli ya ?

    BalasHapus