Review Hotel Hilton Bandung Terbaru 2017

Hotel Hilton Bandung

Setiap orang punya alasan tersendiri dalam memililh tempat penginapan ketika berlibur ke suatu tempat. Sebagian dari mereka mungkin memilih hotel yang dekat dengan pusat kota dan sebagian yang lain lebih memilih tempat penginapan yang tenang dan sejuk jauh dari keramaian. Semua tergantung dari selera anda sendiri.

Nah, bila anda termasuk dari mereka yang suka menginap di hotel dekat pusat kota dan berencana berlibur ke Bandung dalam waktu dekat ini, maka Hotel Hilton Bandung adalah pilihan yang tepat untuk anda.

Kenapa?
Menurut review para customer di Tripadvisor yang pernah menginap disana, ada banyak hal yang bisa anda nikmati di Hotel Hilton Bandung. Dengan lokasinya yang strategis di pusat kota dan dekat dengan stasiun, anda bisa berpergian ke berbagai tempat rekreasi di dekat hotel tersebut seperti bila anda ingin merasakan berendam air panas maka anda bisa ke Wisata Air Panas Ciater, jika anda ingin beribadah maka anda bisa ke Mesjid Raya Bandung, ketika anda kepikiran membeli oleh-oleh untuk orang rumah atau keluarga anda bisa menuju Pasar Dago dan masih banyak lagi. Yang paling asik adalah anda tidak perlu repot bila tidak ada kendaraan karena Hotel Hilton Bandung dekat dengan Stasiun Kereta Api Bandung.

Harga Kamar dan Fasilitas Hotel Hilton Bandung 
Hotel ini merupakan salah satu hotel bintang 5 yang terdapat di kota Bandung. Harga perkamarnya sekitar Rp 1.000.000,-an permalamnya, bisa dibilang cukup tinggi namun sebanding dengan fasilitas dan kenyamanan yang akan anda dapatkan. 

Ketika masuk ke dalam hotel, anda akan disambut oleh para staff hotel yang sangat ramah. Hal ini benar kenyataannya, banyak para reviewer yang memuji para staff hotel dengan kesigapan dan kesopanan mereka. Tidak heran kalau staff mereka terlatih karena hotel mereka adalah hotel bintang 5.

Desain lobby bernuansa stylish dan modern sehingga anda akan merasa betah ketika melakukan check-in di meja receptionist ataupun duduk-duduk di ruang tunggu.

Harga Hotel Hilton Bandung

Sesampainya masuk ke dalam kamar hotel, anda akan dimanjakan dengan ruangan yang cukup luas didampingi pemandangan kota bandung yang menghiasi kamar anda. Desain kamar bernuansa modern dengan furniture yang dominan terbuat dari kayu sehingga membuat anda merasa betah berlama-lama di dalam kamar. Kamar mandi di dalam kamar bersifat terbuka, namun apabila anda merasa kurang nyaman anda bisa menutupnya dengan tirai yang disediakan. Untuk akses internet di hotel ini juga sudah sangat cepat.

Kolam Renang Hotel Hilton Bandung 2017

Disamping hotel, terdapat kolam renang dengan pemandangan kota Bandung yang membuat anda tidak mau beranjak pergi. Disekeliling kolam juga ada Cabana yang terbuat dari rotan untuk tempat bersantai dan duduk sambil memesan makanan. Jadi, anda dan keluarga bisa berenang sambil duduk santai di Cabana tersebut.

Jika anda sedang tidak mood berenang dan butuh olah raga yang lebih menguras keringat, maka Hotel Hilton Bandung menyediakan Fitness Center dengan fasilitas lengkap mulai dari alat kebugaran sampai TV yang cukup besar menemani anda dalam berolah-raga agar tidak bosan.

Menu Makanan Hotel Hilton Bandung


Makanan yang disajikan di Hotel Hilton Bandung juga terbilang sangat lezat. Anda bisa makan sarapan sepuasnya dengan berbagai macam makanan ala barat dan indonesia. Atau bila anda ingin makan makanan khas bandung, anda bisa berwista kuliner disekitaran hotel. 

Bagaimana, sekarang sudah tahu kan apa saja kelebihan bila menginap di hotel ini? Bisa dibilang anda akan mendapatkan semua yang anda cari bila menginap di hotel ini. Bagi anda yang tidak mau repot memesan hotel ini, anda bisa pesan Hotel Hilton Bandung dan melihat kamar yang tersedia secara online.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang ingin berlibur ke Bandung. Selamat berlibur!  

Posting Komentar

0 Komentar