Kuntungan dan Kerugian Kamera CCTV Wireless Yang Perlu Kamu Ketahui

Jual CCTV Wireless

Keberadaan CCTV dari waktu kewaktu semakin berkembang dan semakin banyak yang menggunakan. Bagaimana tidak banyak yang menggunakan, dengan adanya CCTV tentunya sangat membantu dalam menjaga keamanan sehingga tindak kejahatan dan pencurian dapat terminimalisir. Penggunaan CCTV sendiri banyak digunakan pada gedung perkantoran, gudang barang, parkiran, rumah, toko, mall, rumah sakit, resatauran, dan tempat umumnya lainnya.

Di pasaran Anda bisa menemukan di jual CCTV dengan berbagai macam jenis, salah satu jenis kamera CCTV yang saat ini banyak diminati dan dilirik adalah kamera CCTV wireless atau bisa disebut juga dengan ip camera. Kamera CCTV wireless ini banyak memberikan keuntungan dan kemudahan dalam penggunaan dan pemasangan, namun dari sebuah keuntungan atau kelebihan ini pastinya memiliki kerugian atau kekurangan juga karena tidak ada yang sempurna, pastinya semua memiliki kekurangan sekalipun itu barang mahal.

Harga jual CCTV wireless sendiri dipasaran beragam tergantung dari merk, tipe dan spesifikasinya. Nah berikut ini adalah keuntungan dan kerugian yang Anda dapatkan dari penggunaan CCTV wireless versi saya ya. Berikut penjelasannya.

Keuntungan atau Kelebihan CCTV Wireless
  • Mudah dalam isntalasi atau pemasangan
  • Tidak membuthkan penarikan kabel seperti CCTV analog
  • Tidak membutuhkan banyak aksesoris CCTV seperti DVR dll
  • Mudah dalam perawatan
  • Harga jual CCTV wirelss cukup terjangkau
  • Dapat dipantau dimana saja dan kapan saja
  • Dapat dihubungkan ke smartphone atau tablet Anda


Kerugian atau Kekurangan CCTV Wireless
  • Membutuhkan jaringan internet yang stabil disekitar pemasangan CCTV
  • Menambah anggaran biaya untuk pemasangan internet


Nah itulah kelebihan atau kekurangan yang bisa Anda dapatkan dari kemara CCTV jenis wireless ini. Meskipun memiliki kekurangan namun semua kekurangan itu pastinya akan tertutupi dengan kelebihannya. Dan penggunaan kamera CCTV jenis wireless ini sangat cocok untuk Anda yang suka berpergian keluar, meskipun berpergian keluar Anda masih bisa memantau segala kegiatan dan aktivitas dikantor, gudang, toko atau rumah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.