3 Keunggulan Apartemen Mediterania Gajah Mada Jakarta Barat

Apartemen mediterania

Apartemen Mediterania Gajah Mada – Jakarta merupakan kota yang padat penduduk, hal itu dikarenakan di Jakarta banyak tersedia lapangan kerja khusus untuk yang memiliki keterampilan. Semakin banyaknya masyarakat yang datang ke Jakarta semakin meningkat pula kebutuhan akan hunian atau tempat tinggal. Karena banyak dibutuhkan tidak mengherankan jika harga sewa ataupun harga jual properti di Jakarta cenderung mahal, khususnya untuk hunian horizontal. Untuk mengatasinya di Jakarta kini di bangun hunian vertikal baik itu yang di subsidi oleh pemerintah maupun yang non subsidi. Harga sewa di hunian vertikal lebih terjangkau dibandingkan dengan hunian horizontal dan fasilitasnya pun lumayan lengkap, semakin berkelas apartemen tersbeut maka fasilitas pun semakin premium. Salah satu apartemen yang patut untuk diperhitungkan adalah Apartemen Mediterania Gajah Mada. Simak beberapa keunggulan atau kelebihan yang ada di apartemen ini: 

Lokasi Strategis
Keunggulan atau kelebihan dari Apartemen Mediterania Gajah Mada adalah lokasinya yang strategis. Memang banyak apartemen di Jakarta Barat yang dibangun di titik-titik yang strategis sehingga Anda perlu mencocokkannya dengan kebutuhan Anda. Misalnya saja Anda hobby belanja maka pilihlah apartemen yang memiliki akses dekat dengan pusat perbelanjaan. Apartemen ini berada di titik strategis Gajah Mada tepatnya berada di jantung kota Jakarta. Lokasi tersebut sangat dekat dengan Glodok, Mangga Dua, Mangga Besar, Roxy, Monas dan dekat dengan pusat teknologi maupun penjualan makanan.

Bagi yang hobi belanja Mediterania di Jalan Gajah Mada dekat dengan pusat perbelanjaan seperti Carrefour, Pasar Baru, Grand Indonesia, Plaza Indonesia dan juga Sarinah. Tidak hanya itu saja akses transportasi pun dekat dengan apartemen ini seperti Busway Olimo dan stasiun kereta api. Transportasi umum ini merupakan sarana yang cocok untuk menghindari kemacetan Jakarta.

Fasilitas
Fasilitas yang ada di apartemen ini pun sangat beragam sehingga akan membuat penghuni apartemen betah berada di sini. Fasilitas seperti kolam renang, pusat kebugaran, mini market, food court, ATM, Cafe, dan Laundry pun tersedia di apartemen ini. Sedangkan untuk sistem keamanannya sangat mumpuni sebab ada kartu akses yang diberikan kepada penghuni apartemen untuk bisa masuk ke dalam apartemen dan unit apartemen.  Ada juga kamera pengawas maupun satpam yang berjaga-jaga selama 24 jam lamanya. Dengan sistem keamanan yang mumpuni keamanan penghuni apartemen pun lebih terjamin meski begitu penghuni apartemen juga harus berhati-hati ketika akan memasukkan orang asing di dalam unit apartemennya.

Tipe Apartemen
Apartemen Mediterania Gajah Mada termasuk dalam apartemen medium-end, sehingga tipenya terbatas dan juga standard. Tipe unit yang ada di apartemen ini adalah  1 BR dengan satu tempat tidur,  2 BR dengan dua tempat tidur dan yang terakhir adalah 3 BR dengan 3 tempat tidur. Untuk memilih sewa apartemen mediterania gajah mada yang tepat adalah sesuaikan dengan kebutuhan dan jumlah anggota keluarga. Jika sudah berkeluarga dan memiliki anak tentunya tipe unit 3 BR lah yang paling tepat dan sesuai dengan kebutuhan.

Memilih apartemen ini harus berhati-hati, sebab jika membeli atau menyewa apartemen yang salah prosesnya akan berbelit-belit dan perpindahan kepemilikan semakin sulit dilakukan. Bacalah informasi tentang apartemen tersebut dengan saksama dan sejelas-jelasnya sehingga Anda menjadi lebih yakin untuk membeli atau menyewa apartemen tersebut. Untuk bisa mengetahui informasi apartemen di seluruh Indonesia secara lengkap dan detail, Anda bisa mengakses Rukamen. Tidak perlu takut sebab semua informasi yang disediakan oleh Rukamen bisa dipercaya dan kredibel. Rukamen satu-satunya website penyedia listing apartemen termudah, terlengkap dan bisa dipercaya. Website ini mudah digunakan karena user friendly. Fitur terbaru yang ada pada Rukamen seperti Google Maps dan Google Street View akan memudahkan Anda untuk melihat bangunan fisik Apartemen Mediterania Gajah Mada maupun apartemen lainnya secara jelas. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.