Lakukan Hal ini Untuk Temukan Trusted Online Shop yang Jual Tas Kanvas

Tas Kanvas pemimpin

Kini banyak orang yang tidak melakukan cara tradisional untuk berbelanja. Misalnya dengan pergi ke toko ataupun mall untuk membeli barang. Karena saat ini ada cara belanja baru yaitu dengan belanja online. Berbagai situs atau web bisa menjadi tempat belanja. Berbagai barang dapat kita temukan dengan mudah, salah satunya marketplace jual tas kanvas

Tetapi walaupun belanja online ini bisa memberikan kenyamanan pada beberapa orang. Ada beberapa online shop yang ternyata tidak terpercaya dan tidak aman. Untuk Anda yang ingin berbelanja online dan ingin mengetahui online shop yang terpercaya, berikut adalah tipsnya :

Riset Terhadap Situs Web Tempat Anda Transaksi
Tips pertama yang wajib Anda lakukan adalah dengan meriset situs web dimana Anda akan berbelanja. Apalagi untuk web yang Anda sendiri kurang familiar. Periksa nomor telepon si penjual dan hubungi untuk memastikan.

Jika masih belum yakin, Anda bisa mengeceknya dengan mengunjungi mesin pencari Google atau Yahoo lalu masukan nama situs yang ingin Anda cek. Baca ulasan dari para konsumen yang pernah membeli di situs itu. Jika sepertinya tidak meyakinkan, lebih baik tinggalkan saja dan cari online shop lainnya.

Bacalah Dengan Seksama Kebijakan Situs Web Terhadap Data Pribadi
Tips kedua baca baik – baik segala kebijakan situs yang ada. Jangan sampai pada kebijakan web ada tulisan dimana pengelola situs boleh memberikan data pribadi konsumen kepada pihak lainnya. Selain itu baca pula perihal pengembalian barang. Karena barang yang dibeli tidak dapat kita lihat secara fisiknya. Maka harus ada garansi, jika barang yang kita terima ternyata cacat. 

Anda bisa memilih antara mengirim barang cacat itu kembali dan diganti dengan barang yang baru atau Anda bisa memilih untuk mengambil uang Anda kembali. Lalu periksa pula siapa yang membayar mengenai pengembalian barang itu.

Periksalah Barang Dengan Membaca Deskripsi Produk
Jika tiba – tiba ada barang bermerk yang dijual dengan potongan harga yang fantastis, lebih baik Anda periksa terlebih dahulu. Karena tentunya ada yang perlu untuk dicurigai. Berhubung kali ini Anda akan membeli tas kanvas, maka pastikan pula Anda membaca dengan detail produk tas yang ditawarkan.

Jangan Mudah Tertarik Dengan Barang Murah
Terkadang ada tawaran barang dengan harga murah yang datang dari e-mail, dan tiba – tiba meminta ID dan password tanpa izin dari pemilik e-mail. Jika Anda mendapatinya, jangan berikan karena itu biasanya kerjaan spammer.

Lebih baik, kunjungi situs web perusahaan yang muncul di email itu dan langsung belanja dari sana. Daripada via e-mail atau jendela pop-up.

Berbelanja apapun sekarang lebih mudah, beragam produk bisa kita lihat dan beli hanya lewat gadget. Kita bisa membeli baju, sepatu, tas kanvas, kerudung, dan masih banyak barang lainnya. Nah, jika Anda ingin berbelanja via online, belanjalah dengan cermat agar tidak terjebak dalam penipuan online.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.