Apartemen Vasanta Innopark Dengan Harga Subsidi

Ingin memiliki hunian namun keberatan dengan harga rumah yang relatif mahal? Membeli apartemen adalah solusinya. Apartemen memang menjadi incaran banyak orang untuk saat ini karena terbukti secara harga lebih murah dibandingkan dengan rumah. nah, ada banyak apartemen yang bisa dimiliki, namun tentunya Anda harus tetap memperhatikan kualitas serta harganya supaya nyaman ditempati.
Salah satu apartemen yang recommended untuk Anda miliki adalah apartemen Vasanta Innopark. Apartemen ini menjadi rujukan banyak orang karena menawarkan berbagai keunggulan di dalamnya. Untuk informasi lebih jelasnya, simak ulasan mengenai apartemen Vasanta Innopark berikut ini. 

Gambar Unit Apartemen Vasanta Innopark

apartemen Vasanta Innopark terbaik dan ramah lingkungan
Ingin memiliki apartemen dengan pola hidup sehat serta ramah terhadap lingkungan? apartemen Vasanta Innopark ini solusinya. Apartemen ini merupakan salah satu apartemen yang dibangun di atas luas tanah sekitar 100 HA di kawasan Cibitung Bekasi. Apartemen Vasanta Innopark ini dekat dengan MM 2100 Industrial Town Bekasi. Apartemen ini sangat cocok untuk Anda yang ingin bekerja di kawasan tersebut karena ada berbagai perusahaan terbuka seperti PT. Lotte Indonesia, PT. Toyota Boshoku Indonesia, dan masih banyak lagi.

Apartemen Vasanta Innopark termasuk jenis apartemen super block yang dibangun dengan konsep Jepang. Di dalamnya ada lebih dari 28 fasilitas yang memadai dan akan memudahkan kehidupan Anda. Apartemen Vasanta Innopark ini mempunyai hunian vertikal atau tower serta dilengkapi dengan multi layer garden dan beragam fasilitas lainnya. Apartemen Vasanta Innopark sendiri berlokasi di pinggir tol yang sudah penuh dan hidup. Anda bisa memanfaatkan apartemen ini untuk investasi.

Apartemen Vasanta Innopark harga bersubsidi
Apartemen Vasanta Innopark memiliki beberapa tipe menarik dengan harga subsidi yang bervariasi. Ada apartemen tipe Studio dengan kisaran harga 300 jutaan. Tipe satu ini dibangun dengan luas sekitar 26 m2. Tipe selanjutnya adalah tipe bedroom yang dijual dengan kisaran harga 400 juta dan memiliki luas 34 m2. Selain itu, ada juga ruangan dengan tipe 2 bedroom yang dijual dengan kisaran harga 500 jutaan dan luas 43 m2.

Demikianlah ulasan tentang apartemen Vasanta Innopark dengan harga subsidi yang bisa dijadikan pilihan. Dengan membeli apartemen tersebut, Anda akan semakin mudah dan nyaman tinggal di dalamnya. Bahkan, Anda juga bisa melakukan investasi. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Jika Anda berminat segera hubungi kami dan dapatkan tawaran harga menarik di dalamnya. 

Posting Komentar

0 Komentar