Inilah 5 Film Drama Terbaik Sepanjang Masa

Menikmati film drama untuk mengisi waktu di akhir pekan memang cukup menyenangkan. Apalagi jika film drama tersebut adalah yang terbaik selama ini.

Ada banyak sekali film drama yang diproduksi tiap tahunnya. Namun kualitas ceritanya yang membuat film tersebut berbeda dengan film lainnya. Berikut kami akan menampilkan beberapa film drama terbaik untuk Anda nikmati bersama dengan keluarga di rumah.

Amelie
Film Perancis atau film keluaran Eropa selalu memberikan sensasi yang berbeda jika dibandingkan dengan film Amerika. Salah satu film drama yang memiliki scene terbaik dengan plot yang keren adalah Amelie. Di film ini, Anda akan disuguhkan oleh suasana Eropa yang manis dan menarik.

Forrest Gump
Sering mendengar judul film ini? Yup, Forrest Gump memang sangat terkenal karena telah berhasil menyabet banyak penghargaan. Forrest Gump yang polos ini akan memberitahukan kita mengenai kesederhanaan hidup yang seperti sekotak cokelat. Dibintangi oleh Tom Hanks, film ini berhasil mengambil hati para pecinta film drama

The Tree of Life
Kedua aktor kawakan, Sean Penn dan Brad Pitt beradu akting dalam film bergenre drama ini. Film ini mengisahkan tentang hubungan ayah dan anak yang sangat kuat. Tak hanya itu, The Tree of Life ini juga menyajikan filosofi dunia yang mengagumkan.

American Beauty
Sejauh ini, American Beauty menjadi film drama terbaik. Kita bisa melihat dari ceirta, akting, penokohan, sinematografi, hingga dialognya digarap dengan serius. Tak heran hasilnya adalah film drama yang benar-benar berkualitas. Film ini seperti memberitahu kepada penonton mengenai kehidupan yang sebenarnya seperti apa. Seperti keluarga yang tidak harmonis, perkembangan negative seorang remaja, individu yang terlihat aneh, hingga pada veteran perang yang menyimpang. Semua hadir dikemas secara apik di dalam satu film.




Nikmati tayangan film drama terbaik di atas menggunakan TV LED berkualitas. Anda dapat memilih beragam harga TV LED yang sesuai dengan budget. Untuk lebih jelasnya, berikut ini harga TV LED daribrand terkenal yang dapat Anda jadikan pilihan. Selamat menonton!

Posting Komentar

0 Komentar