3 Gamis Aksen Kancing yang Bikin Anda Terlihat Mirip Seleb Korea


Jual Baju Gamis

Salah satu remaja pernah terlihat malu-malu saat memasuki toko yang jual baju gamis. Saat ditanya ingin beli apa, remaja tersebut hanya senyum-senyum. Setelah didesak, akhirnya dia menjawab bahwa gamis yang dicarinya itu ada banyak kancing ukuran besar di bagian depan karena mirip jaket Korea dan Jepang. Kira-kira bentuknya seperti 3 gamis berikut ini. 

1. Raindoz Gamis Alia ROK 031
Raindoz Gamis Alia ROK 031 merupakan produk merek Raindoz pertama yang bisa bikin Anda terlihat mirip seleb Korea. Warna khaki atau coklat muda ini terlihat sangat elegena dengan banyak aksen kancing hitam yang menghiasinya. Gamis bahan katun ini terlihat seperti double dengan rompi selutut. Ada self tie belt di bagian depannya. 

Selain itu, ada big front zipper dengan kerah mirip jas/blazer sehingga memudahkan untuk wanita menyusui bayinya. Mumpung masih ada diskon 26%, sebaiknya Anda segera membeli gamis Korean style seharga Rp430.000 sebelum kembali ke harga normalnya yaitu Rp430.00. Gamis ini tersedia dalam ukuran S, M, L, dan XL yang bisa Anda pilih. 

2. Inficlo AzraSFT716
Merek Inficlo menawarkan gamis long sleeves dengn kerah Sailor. Bahan kanvas yang digunakan bukan hanya membuat gamis ini terlihat chic, tapi juga Anda bebas bergerak karena kanvas juga populer diaplikasikan pada pakaian yang sering dipakai para pendaki gunung dan traveler. 

Gamis Inficlo AzraSFT716 berwarna ash grey dilengkapi dengan front button opening berjumlah 6 buah di bagian dada serta ada detail pleated-nya juga. Harga gamis dengan ukuran M, L, dan XL ini sekitar Rp338.000-Rp375.000 dan ada diskon 27%. 

3. Raindoz RMZ 003 Zahira
Seperti yang pertama, gamis ketiga berbahan katun ini juga produk dari Raindoz. Desain gamis warna taupe atau cream ini sebenarnya cukup sederhana. Tapi, karena detail button atau kancing hitam yang membentang dari ujung leher sampai mata kaki dan self tie belt, membuat Raindoz RMZ 003 Zahira terlihat elegan. 

Selain itu, bagian leher sampai bahunya juga warnanya beda, yaitu white milk, membaut gamis ini terlihat beda. Harga normal Raindoz RMZ 003 Zahira yaitu Rp412.000 dan berhubung ada diskon 26%, harganya turun menjadi Rp301.000. 

Nah, untuk Anda yang masih malu-malu saat memasuki toko yang jual baju gamis untuk mencari model jaket Korea, jangan khawatir. Karena, sekarang Anda bisa beli online di Blibli. Selain bebas melihat-lihat di laman resminya di blibli.com, Anda juga berkesempatan mendapat harga murah karena banyak promo menarik yang sedang berlangsung.

Posting Komentar

0 Komentar