5 Langkah Memulai Bisnis Menjadi Agen Pulsa Kuota


Kudo Agen Pulsa

Bingung memilih bisnis untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari?. Sebenarnya banyak banget bisnis yang bisa kita lakukan, salah satunya adalah menjadi agen pulsa kuota. Dalam memulai bisnis tentunya ada hal yang perlu kita persiapkan terlebih dahulu. Seperti halnya ketika kita hendak memulai bisnis menjadi agen pulsa kuota ini. Memang sih bisnis ini terbilang cukup gampang dan banyak diremehkan banyak orang, namun apabila kita tidak bisa mengambil langkah tepat dalam memulainya tentu akan membuat bisnis ini terhalang dalam perkembangannya.

Ya meskipun pulsa merupakan kebutuhan banyak orang, tapi lihat saja sudah berapa ratus orang yang menggeluti bisnis ini diluar sana. Oleh karena itu, sebelum kita memulai bisnis menjadi agen pulsa ada beberapa langkah yang musti kita lakukan agar mampu bersaing dipasaran. Langsung saja, inilah 5 langkah memulai bisnis menjadi agen pulsa kuota yang musti kita lakukan.

1.    Mempersiapkan peralatan yang dibutuhkan
Untuk memulai bisnis ini sebenarnya tidak perlu menyiapakn alat apapun. Karena pasti kita sudah tahu bahwa yang perlu kita persiapkan hanyalah handphone untuk melakukan transaksi. Yups peralatan minimal yang harus kita punya adalah hp yang bisa digunakan untuk SMS. Atau lebih bagusnya lagi kita dapat menggunakan laptop/ PC ditambah dengan printer untuk melakukan cetak struk, namun tak mengapa kok jika kita belum punya. So, gampang banget kan peralatan yang dibutuhkan karena itu jugamerupakan kebutuhan sehari-hari kita.

2.    Persiapkan modal awal minimal 50rb
Hanya modal 50rb saja? Yups, dalam memulai bisnis ini modal yang diperlukan cukup kecil yaitu hanya sebesar 50rb saja. Itupun akan dimasukkan sebagai deposit. Namun jika kita mempunyai modal lebih kita bisa mengisi deposit sesuai dengan keinginan kita. Hal ini dilakukan untuk menghemat waktu agar tidak bolak balik melakukan transfer deposit guys. Jangan khawatir akan kadaluarsa ya, karena tidak ada masa aktifnya alias bisa digunakan selamanya. Nah sebenarnya kita bahkan bisa hanya bermodalkan 10 ribu rupiah, misalnya kita jadi agen pulsa kuota di Kudo. modal kita hanya mendaftarkan diri dengan laptop atau hp, lalu melakukan deposit untuk modal minimal 10 ribu rupiah.

3.    Mengisi saldo/ deposit
Setelah terdaftar pada salah satu server pulsa, maka kita harus mengisi saldo karena saldo kita adalah NOL rupiah. Nah inilah gunanya modal awal yang kita siapkan tadi. Yaitu untuk mengisi saldo deposit. Setelah melakukan deposit, kita baru bisa melakukan transaksi guys. 

4.    Cara melakukan penjualan pulsa
Kita sudah berhasil melakukan pendaftaran juga deposit, selanjutnya adalah cara mengisi pulsa ke konsumen. Ada beberapa hal yang harus kita ketahui tentang cara pengisian pulsa yaitu transaksi dikirimkan ke center, transaksi pulsa tidak perlu menggunakan kode produk, ataupun transaksi menggunakan SMS, Whatsapp dan google hangout. Dari kesemua cara itu harus kita pelajari semuanya dengan baik dan benar ya guys. 

Nah itulah 5 langkah memulai bisnis menjadi agen pulsa kuota. Sebenarnya bisnis apapun jika kita menjalankannya sungguh-sungguh tentu akan mendapatkan hasil yang maksimal. Kuncinya kita jangan pernah takut gagal dan tidak mudah menyerah. Salah satunya adalah menjalankan bisnis menjadi agen pulsa kuota ini guys. jangan pernah takut rugi, dan harus pandai-pandai memutar modal. Mungkin itu saja yang dapat kita bahas pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan see you.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.