Ini yang Perlu Anda Ketahui tentang Nano Ceramic Coating


Lumens Auto Detailer

Salah satu penyedia jasa pelapisan mobil dengan metode nano ceramic coating yang terkenal ialah Lumens Auto Detailer. Metode perlindungan untuk cat bodi mobil yang satu ini sekarang sedang banyak difavoritkan. Banyak pengguna mobil memilih metode nano ceramic coating sebagai perlindungan untuk mencegah kerusakan pada bodi mobil.

Tapi sebenarnya apa itu nano ceramic coating? Anda mungkin masih merasa asing dengan metode pelapisan yang satu ini. Padahal metode ini sudah begitu populer di kalangan masyarakat di Indonesia. Kali ini kita akan membahas hal-hal seputar metode nano ceramic coating.

Tentang Nano Ceramic Coating
Inlah dia beberapa hal yang perlu anda ketahui seputar nano ceramic coating :

1.    Tahan Goresan
Nano ceramic coating merupakan metode pelapisan bodi mobil yang bisa melindungi mobil dari goresan. Goresan yang dimaksud di sini adalah goresan-goresan ringan yang mungkin bisa terjadi karena benturan ringan atau goresan karena pasir dan debu yang menempel di bodi mobil.

Meskipun tahan goresan namun perlu diketahui bahwa metode nano ceramic coating ini tidak bersifat anti goresan. Bukan anti gores karena tetap saja ada kemungkinan bodi mobil akan tergores jika benturan yang terjadi begitu keras atau terjadi goresan yang dalam.

2.    Berkilau dan Tampak Baru
Metode pelapisan nano ceramic coating bisa membuat mobil menjadi tampak lebih berkilau. Kilau yang dihasilkan dari metode pelapisan yang satu ini bisa membuat mobil menjadi selalu terlihat baru. Oleh karena itu metode nano ceramic coating ini sangat dianjurkan untuk pengguna mobil yang menginginkan mobinya selalu bersih, berkilau, dan terlihat baru.

3.    Tahan Lama
Metode nano ceramic coating bersifat lebih tahan lama jika dibandingkan dengan metode pelapisan yang lain. Tahan lama di sini maksudnya, tidak diperlukan pelapisan berulang dalam waktu dekat. Nano ceramic coating bisa bertahan dengan kondisi yang bagus selama 3 tahun tanpa perlu pelapisan ulang.

4.    Mobil Menjadi Lebih Bersih
Nano ceramic coating bisa membantu mobil terlihat menjadi lebih bersih. Lebih bersih karena pembentukan jamur pada bodi mobil bisa diminimalisir. Tetesan air yang jatuh di bodi mobil dengan nano ceramic coating bisa langsung turun tidak mengendap dan menyebabkan jamur.

Debu yang menempel di bodi mobil dengan nano ceramic coating juga bisa lebih mudah untuk dibersihkan. Jadi, bisa dikatakan bahwa metode pelapisan yang satu ini bisa membantu anda menjaga kebersihan mobil.

Itulah tadi beberapa hal seputar metode nano ceramic coating. Setelah mengetahui lebih banyak tentang nano ceramic coating ini anda tentu bisa lebih yakin untuk melapisi bodi mobil anda dengan metode ini. Meskipun harganya memang tergolong mahal namun sangat sebanding dengan kualitas yang diberikan dan ketahanan coating yang dihasilkan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.