Apakah Harga Fortuner Sepadan dengan Performanya?

Kehadiran Fortuner sejak 2005 telah menarik minat banyak penggemar otomotif terumata bagi orang – orang yang suka mobil dengan dimensi agak besar. Mobil Sporty Utilitu Vehicle (SUV) besutan Toyota ini cocok untuk mereka yang ingin tampil sporty dan gagah ketika berkendara. Seperti di generasi terbarunya yakni Toyota All New Fortuner, mobil ini tak hanya terlihat sporty tetapi juga diiringi dengan nuansa kemodernan yang segar.

Karakter Fortuner memang tak lepas dari tampilannya yang begitu gagah menawan serta trendy. Banyak juga yang memilih mobil SUV ini sebagai mobil utama keluarga karena berbagai kenyaman yang ditawarkannya. Pertanyaan selanjutnya ialah apakah harga fortuner akan sepadan dengan performanya? Untuk menjawab hal tersebut, tentu perlu dipahami lebih dalam mengenai spesifikasi Toyota All New Fortuner.


Toyota All New Fortuner Super White


Desain eksterior Toyota All New Fortuner sudah tak perlu diragukan lagi segi kegagahannya. Bodinya yang memiliki dimensi agak besar menambah kesan sporty yang disematkan kepadanya. Ditambah lagi, dalam generasinya yang baru ini All New Fortuner tampil semakin modern dan elegan. Misalnya saja desain baru headlamp yang dibuat menyipit serta susunan grille depan yang cantik.

Mesin yang ditanamkan di mobil SUV ini juga memiliki teknologi teranyar. Tipe mesin berkode 2TR dengan teknologi Dual VVT-i mengambil alih dapur pacu dari Toyota All New Fortuner. Dengan mengandalkan spesifikasi mesin tersebut, performa Fortuner dijamin memuaskan hasrat berkendara para pecinta otomotif yang menginginkan tampil dengan gagah di jalanan. Perpaduan tampilan bodinya yang tegas nan kokoh ditambah hasil dari tenaga mesin yang optimal, sudah pasti akan menjadi idaman pengendaranya.

Terdapat dua tipe yang bisa dipilih pada varian All New Fortuner, yaitu tipe VRZ dan SRZ. Perbedaan dari kedua tipe tersebut berada di sektor mesinnya yakni teknologi Dual VVT-i berkapasitas 2.700 cc dan 2GD-FTV berkapasitas 2.400 cc. Keduanya sama – sama mampu memanjakan pengendaranya karena mampu melewati segala medan jalan hingga yang sulit sekalipun. Selain itu, berkendara dengan Toyota All New Fortuner akan memberikan kenyamanan ekstra serta dilengkapi pula dengan fitur keamanan yang baik. Suspensi yang ditanamkan pada mobil ini sangatlah baik dan berpadu sempurna dengan tenaga dari hasil sektor mesinnya.

Perihal pengalaman berkendara New Fortuner akan memberikan pengemudinya kepuasan dan sensasi yang istimewa. Lalu, berapa harga yang harus dibanderol untuk memiliki Toyota All New Fortuner? Dengan berbagai fitur canggih dan mumpuni, harga Fortuner berada di kisaran harga mulai dari 442 juta saja. Harga Fortuner tersebut sangatlah sepadan dan relatif terjangkau untuk mobil sekelasnya karena turut memberikan kemewahan.

Ingin membeli Toyota All New Fortuner? Hanya dapatkan di dealer resmi dan terpercaya Dealer Auto2000. Pembelian produk otomotif di Dealer Auto2000 akan mendapatkan beragam penawaran terbaik serta dijamin kualitas yang terbaik. Hubungi langsung Dealer Auto2000 dengan mengakses situs web auto2000.co.id.

Posting Komentar

0 Komentar