Manfaat Tersembunyi Minum Air Mineral

Air Mineal Le Minarel

Minum air kemasan atau air mineral tanpa diketahu mempunyai banyak keuntungan, apalagi sekarang ini sudah banyak merk air mineral terbaik yang beredar di pasaran. 

Air mineral merupakan air yang telah dilengkapi dengan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh dan memberi banyak manfaat, di antaranya menjaga kulit mulus, menjaga keseimbangan cairan tubuh, mengontrol kalori, menjaga fungsi usus normal dan mencegah sembelit. Air mineral berbeda dengan air putih biasa yang tidak terukur kadar mineralnya, atau bahkan yang telah dimurnikan sampai tidak mengandung mineral sama sekali.

Seperti yang telah diketahui air merupakan elemen penting untuk kesehatan yang kebutuhannya pada setiap orang.  Penting untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh setiap hari. Misalnya, anak-anak yang berusia 5-13 tahun idealnya minum kisaran 5-8 gelas dalam sehari, sedangkan pria dan wanita dewasa, idealnya minum sekitar 10-15 gelas dalam sehari.

Selain itu sebenarnya masih banyak lagi manfaat tersembunyi dari meminum air mineral, seperti :

1. Mengatur Lemak Tubuh
Air mineral adalah suplemen bebas lemak yang menawarkan untuk menjaga metabolisme lemak dalam tubuhmu tetap terjaga dengan baik. Mengkonsumsi air mineral bisa membantumu dalam pemecahan lemak hingga membakar beberapa ekstra lapisan lemak dalam tubuhmu. 

2. Menghindari Penyakit Jantung
Air mineral memiliki kekuatan metabolisme lemak dari tubuh manusia, ini memastikan bahwa produksi kolesterol jahat akan terhambat di dalam tubuhmu. Kolesterol jahat yang mengendap dalam tubuh akan berpotensi menyumbat peredaran darah sehingga dapat mengakibatkan tekanan darah dan beresiko terkena penyakit jantung. Dengan mengkonsumsi air mineral secara rutin akan membuka kembali jalur yang tersumbat di dalam peredarah darah.

3. Menyehatkan Pencernaan dalam Tubuh
Dikenal juga dengan mengandung sulfat yang dapat mengahsilkan enzim untuk pencernaan, air mineral berkhasiat utuk meringankan masalah seperti kembung dan sembelit. Selain itu juga mampu mengurangi racun yang mampu menyerang usus, sehingga masalah keasaman dalam tubuh akan hilang.

Sebenarnya masih banyak lagi manfaat yang bisa diberikan dengan meminum air mineral, ada banyak contoh air mineral terbaik dan salah satunya adalah leminerale yang mempunyai banyak manfaat untuk tubuh. 

Posting Komentar

0 Komentar