Nikmati Kebaikan dari Air Alkali


Hidup Sehat Dengan Air Mineral

Jika Anda sering mengalami mual secara tiba - tiba hingga terkadang mengeluarkan cairan asam lambung yang berwarna kuning dengan memiliki rasa yang cukup pahit? Itu menandakan ada yang bermasalah pada organ lambung Anda. Apabila kondisi tersebut berlangsung cukup lama dan terus menerus, mungkin Anda harus mengkonsultasikan hal tersebut ke dokter. Namun, anda tidak perlu khawatir, masih terdapat beberapa cara alternatif yang dapat Anda coba sendiri lakukan di rumah, tentunya dengan berbagai bahan – bahan alami yang mudah didapatkan. Berikut hal termudah yang bisa Anda coba lakukan adalah mengatasinya dengan melakukan detoksifikasi atau mengeluarkan racun – racun jahat yang ada di dalam tubuh. Mengapa demikian? Hal tersebut dikarenakan pengeluaran racun dari dalam tubuh bisa lebih mudah tanpa merusak tubuh.
Beberapa cara terapi sakit maag alami bisa Anda lakukan dengan rutin yaitu dengan rajin mengonsumsi buah – buahan serta sayur - sayuran segar, tak hanya itu, Anda juga perlu memperbanyak asupan air putih alkali terutama air putih jenis alkali yang memiliki kandungan pH yang cukup tinggi. Karena salah satu kegunaan air alkali yatu untuk dapat membantu mengatasi masalah pada lambung yaitu penyakit maag karena pH di atas 7 yang dimiliki oleh air alkali tersebut. Ketika sedang terserang penyakit maag, kondisi cairan lambung berada pada pH di bawah 7, hal tersebut lah yang sering menimbulkan rasa mual bahkan hingga sang penderita tersebut muntah.
Mulailah untuk hidup sehat dengan air mineral, salah satunya dengan mengonsumsi minimal 2 liter per hari air alkali Pristine 8+. Mengapa demikian? Hal tersebut dikarenakan pristine 8+ mengandung air alkali dengan pH 8+ yang tentu saja dapat membantu lambung untuk menetralkan asam lambung sehingga akan mengurangi mual serta membersihkan bagian metabolime tubuhmu. Tak perlu khawatir, Pristine 8+ kini telah tersebar dibanyak mini market dan super market di sekitar Anda. Sehingga Andapun dapat dengan mudah mendapatkan dan mengkonsumi air minum Pristine 8+ kapan saja dan dimana saja.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.