Mengintip 4 Aksesoris HP yang Paling Sering Digunakan

Hari ini HP menjadi salah satu perangkat yang rasa-rasanya tidak bisa jauh-jauh dari kehidupan harian kita. Ya, hampir seluruh aktivitas dilakukan dengan bantuan perangkat mungil ini. Tingkat konsumsinya pun terus meningkat dari tahun ke tahun. Anda yang memiliki HP tentu perlu melakukan perawatan yang baik agar tidak cepat rusak atau pun lecet. Salah satunya dengan menggunakan aksesoris HP

Aksesoris untuk smartphone ini variasinya sangat banyak sehingga bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Walau begitu tetap selektiflah ketika memilihnya agar mendapatkan aksesoris yang tepat. 
Aksesoris HP
Pilihan Aksesoris untuk HP Anda

Berikut adalah 4 aksesoris HP yang paling sering digunakan.

1. Ring untuk HP
Aksesoris ini bisa digunakan sebagai hiasan karena tersedia dengan berbagai pilihan warna dan motif yang lucu. Bentuknya pun beragam yang bisa dipilih sesuai dengan selera. Aksesoris ini selain sebagai hiasan juga memiliki manfaat yaitu dapat berfungsi sebagai penyangga. Anda bisa menggunakannya untuk memudahkan saat menonton Youtobe atau membantu agar lebih mudah untuk melakukan video call. 

Aksesoris ring HP ini juga memiliki manfaat sebagai pegangan. Anda tinggal memasukkan jari ke dalam ring untuk memegangnya. Selain itu, juga bermanfaat untuk gantungan. Misalnya saat berada di dalam mobil ring bisa digunakan untuk mengantung HP agar bisa melihat GPS yang dibutuhkan selama perjalanan. 

2. Hardcase HP 
Aksesoris HP ini paling banyak digunakan hampir di semua jenis smartphone. Manfaat dari aksesoris ini untuk membuat penampilan HP menjadi lebih keren dan kekinian. Tersedia dengan berbagai pilihan warna dan motif yang dapat Anda miliki. Bisa dilakukan penggantian sesuai dengan keinginan. Tersedia dengan berbagai jenis bahan yang dapat dipilih dari yang termurah sampai termahal sesuai kualitasnya. 

Selain untuk gaya-gayaan atau membuat tampilan HP semakin keren aksesoris ini memiliki fungsi sebagai pelindung. HP Anda akan terlindungi dari goresan saat terjatuh atau pun terbentur. Anda aman menggunakannya tanpa perlu panik saat meletakkan HP di dalam tas atau pun di atas meja. 

Adanya aksesoris ini juga melindungi HP jika terjatuh, sehingga terhindar dari risiko kerusakan yang fatal. Manfaat lainnya dari aksesoris ini adalah melindungi HP dari kotoran seperti debu. Anda tidak perlu terlalu sering membersihkan casing-nya karena aksesoris ini sudah melindungi dengan baik. 

3. Anti Gores
Melihat smartphone yang hari ini sudah hampir semuanya layar sentuh, maka penting untuk menggunakan aksesoris anti gores. Anda tinggal memilih jenis anti gores yang sesuai dengan tipe HP. Ada yang berwarna hitam atau putih dan ada yang berbahan plastik atau kaca. Anda bisa memilih mana yang diinginkan dan sesuai dengan bujet. 

Aksesoris ini memiliki manfaat untuk melindungi bagian layar dari goresan yang dapat mengurangi tingkat sensitif sentuhan. Bermanfaat juga untuk menjaga kebersihan layar HP dari risiko saat terkena minyak atau pun air. Anda tinggal memilih anti gores yang berkualitas untuk mendapatkan perlindungan yang optimal. 

4. Tripod
Tripod juga menjadi aksesoris yang tak kalah penting untuk digunakan terutama bagi Anda yang memiliki hobi travelling. Tripod ini memiliki manfaat untuk memudahkan Anda saat pengambilan gambar atau pun video. Selain itu juga dapat digunakan untuk menonton video atau film. 

Anda bisa memilih aksesoris HP sesuai dengan kebutuhan. Jangan sampai menggunakan aksesoris yang membuat HP Anda menjadi tidak efektif saat digunakan. Pilihlah aksesoris yang memiliki kualitas terbaik agar menunjang penggunaan HP Anda. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.