Kelebihan dan Kekurangan Limo Ex Taksi

Toyota limo menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian orang yang masih mencintai jenis mobil ini. Hal ini dikarenakan sejenis mobil ini masuk sebagai jenis mobil yang efisien dan bisa diandalkan. Mobil jenis ini sangat banyak digunakan sebagai alat transportasi seperti taksi, selain memiliki setting an mesin yang sudah beradaptasi, ternyata mobil ini pun juga memberikan kenyamanan bagi para pengendaranya. 

Toyota Limo

Jika dibandingkan dengan jenis mobil yang lainnya, maka mobil Limo menjadi mobil yang cukup efektif dalam penggunaan bahan bakarnya premium. Oleh karena itu wajar saja bila banyak orang yang menyukai mobil taksi seperti Limo ini. Apabila Anda tertarik dalam melakukan pembelian mobil Limo, maka Anda dapat melihat kelebihan dan kekurangannya seperti berikut ini:

Biaya perawatannya jauh lebih murah dibandingkan dengan jenis mobil yang lainnya. Terlebih lagi Anda dapat melakukan perawatannya dua bulan sekali, terkecuali jika terjadi kecelakaan.
Ketika balik ke pool atau BB group, maka taksi akan dilakukan pemeriksaan pada bagian kemulusan body apakah ada yang rusak ataupun tidak, karena hal ini sangat berpengaruh pada performance dari sopir.
Spare part yang digunakan adalah asli dan terhindarkan dari spare part kw.
Setiap unit nya sudah diatur jadwal pergantian spare partnya.
Mesin sudah menggunakan fitur chain timing belt, sehingga aman.
Mesin cenderung aman dan masih baik.

Kekurangan dari Limo produksi Toyota ini yaitu sebagai berikut:
Untuk KM rata-rata sudah mencapai hingga 400.000 lebih.
Mobil digunakan dengan rata-rata 12 jam/harinya.
Interior mobil masih tergolong sederhana, khususnya pada bagian jok, tape dan power window
AC harus sing dilakukan pengecekan ulang dan dibersihkan secara rutin.
Pengecatan ulang yang dilakukan bukan cara yang tepat, karena justru akan membuat tampilan mobil terlihat buram.

Kecanggihan teknologi yang ada untuk saat ini tidak hanya mengharuskan kita untuk mempelajari ilmu multimedia saja, akan tetapi mempelajari dunia otomotif juga perlu dilakukan agar bisa mengikuti perkembangan zaman sekaligus mengetahui perkembangan dunia otomotif yang ada saat ini.

Posting Komentar

0 Komentar