Sisi Lengkap Asuransi Gaya Hidup dan Kendaraan Simplr.id

Info Asuransi Lengkap Dari https://www.simplr.id/Asuransi atau pertanggungan sangatlah penting untuk dimiliki, terlebih di era modern seperti sekarang ini. Risiko dalam kehidupan jadi semakin kompleks dan membutuhkan asuransi sebagai penanganannya. Anda perlu memilih asuransi gaya hidup dan kendaraan Simplr.id demi kelancaran pengelolaan dana serta klaim di kemudian hari. Produknya juga beragam dan terjamin. 

simplr

Varian Lengkap Asuransi Gaya Hidup Lewat Simplr.id
Proteksi dari produk asuransi sangat menjamin kenyamanan hidup. Anda tidak akan cemas terhadap berbagai kemungkinan dengan bantuan dari dana asuransi. Anda sudah membayar premi untuk menanggung risiko yang kemungkinan terjadi. Itu artinya Anda sudah menyiapkan dana tersendiri untuk menangani segala bentuk risiko.

Asuransi gaya hidup tentu solusi penting dalam menanggulangi risiko berbagai aspek kehidupan. Proteksi diri, keluarga, dan anak-anak bisa terjamin. Program asuransi ini sangat erat kaitannya dengan pekerjaan. Kebutuhan sesuai gaya hidup akan terjamin jika mempunyai pekerjaan untuk mendukung perolehan penghasilan.

Asuransi Simplr yang berasal dari PT Parolamas yang terkemuka di Asia Pasifik, bisa menanggung risiko gaya hidup. Dalam ketentuannya, ditetapkan bahwa asuransi ini melindungi risiko kehilangan pekerjaan, mengalami disabilitas permanen karena kecelakaan kerja, ataupun kematian karena kecelakaan. Apabila semua risiko tersebut terjadi, maka Anda bisa mengajukan klaim.

Tersedianya asuransi gaya hidup ini menjamin adanya dana pertanggungan jika Anda mengalami PHK, sehingga kehilangan pekerjaan. Kebutuhan hidup akan terpenuhi dengan mengajukan klaim atas dana premi yang dibayarkan selama mengikuti program asuransi.
Jadi, jika kehilangan pekerjaan karena sebab lain (mengundurkan diri, pensiun, pelecehan, diberhentikan saat 6 bulan pertama dari ditetapkannya polis baru), maka klaim tidak bisa diajukan. Hal ini sudah menjadi ketentuan dalam asuransi gaya hidup dari PT Parolamas.

Asuransi Kendaraan Simplr.id yang Terjamin
Asuransi gaya hidup dan kendaraan Simplr.id mampu menjamin risiko sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Selain penanggungan terhadap gaya hidup, Anda dapat menjamin perlindungan atas kendaraan bermotor. Segala bentuk risiko bisa diamankan melalui program asuransi kendaraan dari PT Parolamas.

Perlindungan kendaraan ini sangat penting mengingat kendaraan sebagai aset berharga. Dengan adanya asuransi, Anda jauh lebih tenang dalam menghadapi risiko jika nantinya benar-benar terjadi. Dalam mengikuti program asuransi, Anda harus mengisi data yang dibutuhkan secara jelas dan sebenar-benarnya demi kelancaran perolehan produk asuransi.

Risiko yang ditanggung dalam produk asuransi kendaraan Simplr ini adalah total loss only (TLO), yaitu jaminan kerugian karena kehilangan kendaraan akibat tindak pencurian ataupun kerusakan total kendaraan bermotor. Jumlah risiko yang ditanggung adalah sebesar 75% atau lebih dari harga kendaraan Anda. Itulah berbagai risiko yang bisa ditanggung dalam perlindungan aset kendaraan.

Perlindungan aset kendaraan melalui Simplr.id dapat diproses secara online. Semua persyaratan dapat diunggah melalui akun pribadi dan semuanya akan diverifikasi oleh pihak penyedia secara akurat. Tentu saja prosesnya pasti lebih cepat dan tepat.

Demi kelancaran produk asuransi, Anda harus membayarkan premi secara tepat waktu sesuai periode yang diikuti. Perhatikanlah tanggal jatuh temponya agar tidak terlewat. Anda akan terhindar dari denda jika pembayaran premi dilakukan dengan tertib. Perlindungan kendaraan bermotor ini sangat diperlukan.

Kedua produk asuransi gaya hidup dan kendaraan Simplr.id sangat dibutuhkan dalam menjamin penanganan risiko. Asuransi dari PT Asuransi Parolamas ini terbukti melindungi risiko pada beberapa kebutuhan hidup dan juga kendaraan. Tersedia berbagai paket yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan kemampuan finansial. Perhatikan spesifikasi produk agar tidak salah pilih.

Posting Komentar

0 Komentar