Mazda MX-5, Roadster Mewah Dari Mazda

harga mazda mx5

Brand Mazda tentunya tidak asing di telinga para penggemar otomotif, brand mobil yang satu ini selalu saja menghadirkan mobil yang sporty, mewah, kekinian tetapi tetap memiliki harga yang terjangkau. Misalnya saja mobil Mazda MX 5 RF yang menjadi salah satu produk mobil andalan Mazda sekarang ini. Kisaran harga mazda mx5 tersebut walaupun memang dirasa tinggi, tetapi sesuai dengan kemewahan fitur-fitur, interior dan eksterior yang dihadirkan pada mobil sedan sport roadster coupe mazda mx 5 RF tersebut. Supaya Anda bisa mengerti lebih lanjut mengenai mobil Mazda satu ini, simak ulasan spesifikasi mazda mx5 berikut ini.

Spesifikasi Mazda MX5 RF

Pertama-tama kita ketahui terlebih dahulu apa saja kualitas yang dihadirkan mobil sedan sport roadster coupe mazda mx 5 RF tersebut pada aspek pengoperasiannya. Mobil Mazda MX-5 ini menggunakan rem bagian depan tipe Ventillated Disc, sedangkan rem belakangnya menggunakan jenis Solid Disc. Sementara roda yang digunakan mobil sedan sport roadster coupe mazda mx 5 RF ini yaitu roda 205/ 45 R 17 dengan 17x7 J-alumunium wheels. 

Roda tersebut siap untuk menempuh jalanan dengan kecepatan yang tinggi. Bukan hanya itu saja, steering pada mobil sedan sport roadster coupe mazda mx 5 RF ini menggunakan jenis Rack & Pinion dengan tipe ‘Power Steering’ yaitu ‘Electric Power Assist Steering’. Setelah mengetahui berbagai fungsi operasi pada mobil sedan sport roadster coupe mazda mx 5 RF tersebut, tak lupa juga ada banyak sekali fitur canggih dan fungsional yang dihadirkan pad amobil ini.

Fitur-Fitur Canggih Mobil Mazda MX-5 RF

Kenyamanan tentunya menjadi salah satu aspek penting pada saat berkendara dengan mobil. Tentunya mobil sedan sport roadster coupe mazda mx 5 RF ini juga menghadirkan beragam fitur yang mampu menunjang kenyamanan pengguna. Beberapa fitur untuk kenyamanan tersebut yaitu seperti Steering Wheel mobil ini dengan penggunaan Leather Materials. Selain itu, ada juga Bluetooth switches, lalu fitur Tilt Adjust, fitur switch Audio Control, Shift Switches Automatic transmission (AT models). Pada mobil sedan sport roadster coupe mazda mx 5 RF ini juga terdapat Audio System yang pastinya sangat berkualitas dengan hasil suara yang jernih serta dentuman bass memuaskan. 

Selain itu, ada juga fitur lain untuk mobil sedan roadster sport coupe mazda mx 5 RF ini yaitu seperti fitur Power Windows, fitur sistem Bluetooth Handsfree, dan fitur Connect HUB External Device. Lalu ada juga fitur AC Full Automatic dan fitur Bezel Bright Louvre pada mobil sedan roadster sport coupe mazda mx 5 RF ini. Tak lupa juga terdapat fitur bahan material Vinyl Leather pada Instrument Lower Part Panel, lalu ada juga Trim Side Door, dan fitur Inner Handle Bright Door Finish. Fitur mobil sedan roadster sport coupe mazda mx 5 RF lainny yaitu fitur Inner Mirror Auto Day/ Night dan ada juga Rear Console Vinyl Leather Lid.

Demikian saja ulasan di atasa mengenai salah satu mobil sedan roadster sport coupe dari Mazda yaitu MX 5 RF. Tentunya mobil ini sangat cocok digunakan bagi Anda para eksekutif yang ingin memiliki kendaraan terbaik dengan kemewahan desain, interior terbaik, dengan berbagai fitur-fitur lengkap yang canggih. Semoga ulasan otomotif kali ini bisa membantu Anda semua dalam mengenal lebih mobil Mazda satu ini.

Posting Komentar

0 Komentar