Harga Terbaru Mobil Datsun Go Plus Beserta Spesifikasinya

promo mobil online terbaik

Mencari mobil MVP keluarga dengan harga 100 jutaan? Maka pilihan terbaik jika Anda memilih Datsun Go Plus. Mobil LCGC ini memiliki harga yang murah, namun juga didukung fitur-fitur berkelas yang membuatnya cocok menjadi mobil keluarga terbaik. Spesifikasinya tak kalah jauh dengan Datsun Go Panca, hanya saja bedanya mobil ini mempunyai kabin yang lebih luas serta dimensi yang lebih panjang dengan kehadiran 3 bangku kursi. 

Mesin Datsun Go Plus
Apalagi dengan adanya promo mobil online terbaik, Anda bisa mendapatkannya dengan harga 100 jutaan saja. Dengan mengusung mesin 1.2 liter, Mobil Datsun Go Plus ini cukup hemat bahan bakar. Mesin 1.1988 cc ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 68 PS dan torsi sebesar 104Nm. Selain itu dilengkapi sistem kemudi Rack&Pinion serta teknologi Electric Power Steering (EPS), membuat setir menjadi ringan dan pengendalian mobil semakin optimal.  Peformanya juga terbilang baik hanya saja Datsun tidak menawarkan varian matic. Jadi, pengguna harus puas dengan sistem transmisi manual 5 percepatan saat membeli mobil ini. Namun kekurangan tersebut tidak menjadi masalah karena Datsun Go Plus memberikan kenyamanan yang maksimal saat berkendara. 

Eksterior Datsun Go Plus
Dari segi eksterior, Datsun Go Plus mempunyai eksterior yang stylish dan trendy untuk mobil keluarga. Dimensinya lebih panjang dibandingkan dengan Datsun Go. Tentu saja dikarenakan Datsun Go Plus mempunyai 3 baris kursi di dalamnya. Namun meskipun panjang, Datsun Go Plus tetap mempunyai desain yang modern dan dinamis. Bodinya tampak kokoh dengan bagian depan terdapat lampu Heksagonal bertipe Halogen 

Untuk harga yang terbilang murah, sayangnya Datsun Go Plus belum menggunakan lampu LED. Lampu dengan grille depan berkarakter memadukan garis-garis horizontal dan membentuk kontru huruf D. Semakin dipertegas dengan warna chrome yang tampak terlihat lebih mewah. Bumper dan Fender depan tampak semakin membuat mobil ini gagah dan kokoh. Sedangkan di bagian belakang dilengkapi dengan Roof Spoiler dengan dilengkapi High Mount Stop Lamp. 

Ingin tahu spesifikasi lebih detail? Anda bisa mengakses BidBox. Di sini Anda bisa melihat spesifikasi Datsun Go Plus lebih detail beserta dengan harga terbaru. Bahkan Anda bisa membeli mobil dengan mudah melalui situs ini, mulai dari cash hingga kredit. Untuk mencari tahu besaran pembayaran yang harus dilakukan, Anda dapat mengunjungi https://m.bidbox.id/find-car/

Posting Komentar

0 Komentar