Daftar Mobil Murah Dibawah 200 Juta

Kredit Mobil Murah

Mobil saat ini sudah menjadi dambaan banyak warga di Indonesia termasuk admin pemimpin.net, namun karena harga mobil yang sangat mahal maka aku sampai sekarang masih belum kesampaian membeli mobil idaman walaupun saat ini sudah banyak kredit mobil murah online tersedia.

Untuk menyasar pasar dengan budget minim banyak produsen mobil yang mulai mengeluarkan mobil murah hemat bahan bakar namun tetap ramah lingkungan.

Nah, Jika ingin membeli mobil dengan pilihan harga murah, berikut ini kami akan berikan info untuk anda mobil-mobil yang dijual dengan harga dibawah Rp. 200 juta.

Daihatsu

Untuk Harga mobil Daihatsu yang dibawah 200 jutaan ada banyak pilihan, seperti:

• Daihatsu Sigra
Daihatsu Sigra varian 1.0 hingga Sigra 1.2 R AT DLX yang berada di kisaran Rp 108,9 juta hingga Rp 149, 7 juta.

• Daihatsu Sirion
Ada tiga varian yang dijual dibawah Rp 200 juta, yaitu Sirion 1.3 D FMC AT Rp 173,5 juta, Sirion FMC MT Sport Rp 171,1 juta, Sirion 1.3 D FMC AT Sport Rp 182,1 juta.

• Luxio
Hanya 2 model yang dijual dibawah Rp 200 juta, yakni Luxio 1.5 D M/T MC seharga Rp 175,3 juta dan Luxio 1.5 X M/TMC dengan harga Rp 193,5 juta

• Ayla
New Ayla memiliki 12 varian. Keduabelas varian tersebut dijual dibawah Rp 200 juta, mulai dari New Ayla 1.0 D MT hingga New Ayla 1.2 R AT DLX. Kisarannya dari Rp 92,5 juta hingga Rp 146,3 juta


Toyota

Toyota memang punya mobil andalan baru yakni Innova, namun Harga Mobil Innova berada di kelas harga diatas 200 juta untuk yang barunya anda bisa saja mendapatkan Innova dibawah 200 juta akan tetapi dalam keadaan second, Toyota masih punya mobil andalan lain dengan harga dibawah 200 juta, sepeti: 

• Toyota Avanza
Avanza baru jauh lebih mewah karena mengadopsi desain lampu depan ala Toyota Voxy. Mobil andalan Toyota ini memberikan dua pilihan mesin, yaitu 1.500 cc Dual VVT-i dan 1.300 cc. Tapi jika kamu ingin membeli yang Rp 188 juta, kayaknya kamu bakal dapat yang 1.300 cc.

• Toyota Agya 
Toyota Agya hanya memiliki 1 tipe varian yaitu tipe G yang memiliki pilihan transmisi manual dan automatic. Sama dengan toyota calya, mobil ini memiliki mesin berkapasitas 1200cc. Toyota agya memiliki 6 varian warna yang bisa Anda pilih. Dibanding toyota calya, mobil ini memiliki satu tipe khusus yaitu TRD Sportivo. Harga mobil ini ada dikisaran Rp 136 juta - Rp 157 juta rupiah.

Suzuki

Dari pabrikanan Suzuki ada :

• Suzuki Ertiga
Hanya tipe GA dengan transmisi manual yang memiliki harga dibawah 200 juta, untuk sisanya sudah melebihi 200 juta semua. Dengan mesin 1500cc dan berkapasitas 7 penumpang, suzuki ertiga menjadi primadona suzuki untuk pilihan mobil low MPV. Selain itu, suzuki ertiga sekarang sudah sangat berbeda dengan yang dulu, mulai dari eksterior maupun interiornya. Mobil ini memiliki 3 pilihan warna yang bisa Anda lihat di dealer suzuki terdekat dari rumah Anda. Mobil ini berada dikisaran Rp. 196 juta rupiah

• Suzuki Ignis
Suzuki ignis memiliki mesin 1200cc dengan kapasitas 5 penumpang. Suzuki ignis menjadi pilihan opsi bagi orang-orang yang sudah bosan dengan suzuki karimun karena eksterior yang lebih kekinian. Mobil ini memiliki 3 pilihan warna dan dengan 2 tipe varian yaitu GL dan GX. Ingin lihat bentuknya secara langsung? Silahkan kunjungi dealer suzuki terdekat dari rumah Anda dan lihat sendiri unitnya. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp 161 juta - Rp 190 juta.

Beli Mobil Bekas Lebih Murah

Cara Kredit Mobil Garasi

Semoga bermanfaat menambah referensi bagi anda yang saat ini sedang mencari mobil dengan budget 200 juta kebawah, anda juga bisa cek Garasi.id untuk mendapatkan info lebih banyak mengenai referensi mobil terbaik dengan harga yang diinginkan. Jika budget masih belum cukup untuk membeli mobil baru ada baiknya mempertimbangkan untuk membeli mobil bekas atau kredit mobil bekas karena keuntungan untuk membeli mobil bekas yaitu kita bisa mendapatkan mobil yang diinginkan namun dengan harga yang jauh lebih murah dengan harga mobil jika membeli baru seperti diatas.

Buat yang masih bingung atau awam dengan mobil, maka bisa coba kredit mobil bekas online di Garasi.id karena caranya cukup mudah yaitu kunjungi situs Garasi.id lalu pilih layanan kredit mobil dan bisa isi pengajuan kredit dengan formulir online dan tersedia  banyak pilihan leasing ternama di berbagai kota Indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar