Mengenal Lebih Dekat Sosok Citra Kirana

Biodata Citra Kirana

Salah satu artis wanita yang tenar berkat parasnya yang cantik, Citra Kirana, kini tengah sibuk dengan aktivitas barunya dalam mengurus bayi pertamanya, Keene Atharrazka Adhitya. Nama belakang sang bayi memang sengaja diambil dari nama belakang sang suami, Rezky Adhitya yang dinikahinya pada tanggal 1 Desember 2019 lalu dengan menggunakan adat Sunda. 

Citra Kirana yang lahir pada tanggal 23 April 1994 memiliki darah Belanda-Sunda. Darah Belanda didapat dari ayahnya, Iwan Siregar, sedangkan darah Sunda yang mengalir dalam diri Citra Kirana didapat dari ibundanya yang bernama Yanny Christina.

Wanita kelahiran Bogor ini semakin dikenal publik sejak perannya dalam sinetron Putri yang Ditukar,  Cinta yang Hilang, dan Tukang Bubur Naik Haji. Berkat anugerah kecantikan fisiknya yang sempurna, ditambah bakat aktingnya yang mumpuni, Citra Kirana juga pernah beberapa kali mendapatkan penghargaan sebagai artis terfavorit.

Prestasi yang diraih oleh anak bungsu dari empat bersaudara ini membuatnya didapuk sebagai brand ambassador sebuah produk pewangi pakaian, Soklin Royale. Sejak itu pula, semakin banyak masyarakat yang penasaran dan mencari tahu mengenai biodata Citra Kirana secara lengkap. Keingintahuan ini tak lain dan tak bukan timbul saat melihat paras cantik Citra Kirana saat membintangi iklan royale hijab dari Soklin. 

Dalam iklan Soklin Royale, gerak tubuh wanita yang menjadi finalis majalah GADIS Sampul tahun 2007 ini begitu anggun dalam balutan hijab. Keanggunan Citra Kirana sangat merepresentasikan wangi harumnya royale Soklin yang begitu lembut dan menyegarkan.

Kelembutan dan keharuman nan segar yang dihasilkan oleh pewangi Royale Soklin akan semakin melengkapi kesempurnaan tampilan setiap wanita, baik para hijabers, ataupun non hijabers. Berbagai pilihan wangi mewah dari Soklin Royale hadir untuk menyediakan kebutuhan keharuman yang berbeda, karena setiap wanita tentu memiliki aroma favoritnya masing-masing. Bagi penggemar parfum mewah, Royale Soklin bisa menjadi alternatif pilihan pengganti parfum sehari-hari, karena Soklin Royale yang dibandrol dengan harga yang lebih terjangkau dengan kualitas aroma dan ketahanannya yang bisa bersaing dengan parfum-parfum mahal.

Posting Komentar

0 Komentar