Arti Mimpi Digigit Ular Menurut Primbon Jawa

 

Mimpi Digigit Ular


Menurut primbon Jawa, mimpi digigit ular bisa menjadi pertanda baik atau burup. Seringkali seseorang merasa khawatir dengan firasatnya setelah mendapatkan suatu mimpi yang spesifik. Beberapa orang meyakini mimpi tidak hanya bermakna sebagai bunga tidur semata, namun juga menjadi pertanda akan terjadinya sesuatu.

Arti mimpi kerap kali membuat banyak orang penasaran. Meski belum ada ilmu pasti yang bisa membuktikan mimpi secara ilmiah, namun mengetahui beberapa arti mimpi bisa menciptakan perasaan lega tersendiri. Hal itu pastinya bisa dijadikan pelajaran dalam kehidupan nyata.

Sebagai contoh, arti mimpi digigit ular bisa jadi memberikan pesan tertentu bagi kehidupan seseorang. Meski hal itu seringkali tidak disadari. Apalagi, jika mimpi yang dialami jauh dari keseharian yang dilakukan seseorang. Oleh karena itu, tidak ada salahnya kamu mengetahui arti mimpi digigit ular untuk mengambil pelajaran dalam kehidupan nyata.

Berikut dibawah ini beberapa arti mimpi digigit ular menurut primbon Jawa yang perlu diketahui, diantaranya yaitu :

1.       Arti Mimpi Digigit Ular Di Kaki

Menurut primbon Jawa, arti mimpi digigit ular di kaki itu ada kaitannya dengan asmara. Jika kamu bermimpi digigit ular di kaki, maka hal itu bisa ditafsirkan bahwa hubungan asmara kamu ada pihak yang menghambatnya, entah keluarga, teman, atau lainnya.

2.       Arti Mimpi Digigit Ular Besar Di Tangan

Menurut primbon Jawa, jika bermimpi digigit ular besar di tangan, maka itu berarti akan didapatkannya rezeki. Mimpi digigit ular ditangan kanan dan tangan kiri juga memiliki arti yang berbeda.

Jika bermimpi digigit ular besar di tangan kanan, berarti kamu akan mengalami peningkatan ekonomi yang tidak terduga. Sedangkan, bermimpi digigit ular besar di tangan kiri, berarti bahwa kamu atau keluargamu akan mendapatkan rezeki yang tidak terduga.

3.       Arti Mimpi Digigit Ular Banyak

Mimpi digigit ular banyak jika ditafsirkan menurut ilmu primbon Jawa memiliki arti aka nada banyak orang yang mendekatimu. Entah mereka itu tertarik denganmu atau bahkan suka. Intinya, jika bermimpi digigit ular banyak, berarti orang yang menyukaimu akan berusaha mendekati dan membuat kamu bisa suka kepadanya.

4.       Digigit Ular Kobra

Menurut ilmu primbon Jawa, bermimpi digigit ular kobra memiliki arti yang kurang baik. Karena akan ada orang yang iri dan dengki kepadamu. Oleh karena itu kamu harus berhati hati dalam kehidupan.

5.       Dipatok Ular Berbisa

Mimpi dipatok ular berbisa jika ditafsirkan menurut ilmu primbon Jawa memiliki arti bisa menjadi petanda buruk. Akan ada orang yang menjahilimu karena prestasi dan kesuksesan yang telah kamu raih. Berusahalah untuk selalu berbuat baik supaya tidak ada alasan seseorang untuk menyakiti dan menjahilimu.

6.       Arti Mimpi Digigit Ular Lainnya

Kamu harus waspada jika bermimpi digigit ular dari belakang. Karena arti dari bermimpi digigit ular dari belakang itu adalah akan ada sosok manipulatif di sekitarmu. Sosok ini pura pura bersikap baik di depanmu. Namun, diam diam dia menjatuhkanmu dan berniat buruk.

7.       Mimpi Melihat Ular Locat Dan Langsung Menggigit

Arti mimpi melihat ular loncat dan langsung menggigit yaitu memberikan pertanda bahwa kamu akan mendapatkan kabar buruk. Bermimpi melihat ular loncat dari rerumputan lalu langsung menggitmu, itu pertanda akan didapatkannya kabar buruk dari seseorang. Tidak hanya sekedar kabar buruk, namun kabar tersebut bisa membuat kamu stress bahkan frustasi berat.

 

Posting Komentar

0 Komentar