Brand Make Up Lokal Mineral Botanica Toko SehatQ.com

 

Mineral Botanica

Perempuan mana yang tidak mengenal dunia skincare? Mulai dari untuk mencerahkan, melembabkan hingga untuk melindungi dari sinar UV. Tetapi, sudahkan kamu menemukan produk skincare lokal Mineral Botanica yang tentunya tidak kalah saing dengan produk luar? Jika belum yuk simak keampuhan produk lokal satu ini untuk merawat kulitmu di toko sehatQ.com.

Skincare Lokal Tak Kalah Saing

1. Highlight and Contour Stick 

Produk ini didesain seperti stick agar memberi kemudahan pada pengguna untuk menggambar garis kontur. Sehingga kamu tidak perlu cemas garis yang dihasilkan tidak rata. Produk ini juga sangat cocok untuk kamu yang masih tergolong pemula di dunia makeup. Selain aman, produk ini juga sangat mudah untuk digunakan.

2. Air Cushion Foundation 

Air Cushion Foundation merupakan jenis produk yang disukai perempuan. Karena produk ini dapat membantu menutup dan memudarkan bekas jerawat serta pori-pori besar. Cushion ini memiliki dua jenis hasil yang disesuaikan dengan jenis kulitmu, yaitu matte dan dewy. Selain itu cushion yang bisa kamu temui di toko sehatQ.com ini juga kaya akan kandungan SPF Protection dan moisturizer. 

3. Acne Loose Powder Foundation

Sesuai dengan namanya, loose powder foundation memang diformulasikan untuk kulit yang berjerawat karena kulit dengan jerawat perlu bedak khusus agar tidak terjadi infeksi. Bedak tabur ini tentunya aman dan ringan, sehingga tidak menyumbat pori-pori kulit. Hebatnya, loose powder ini juga mengandung foundation. Sehingga kamu tidak perlu menggunakan makeup berlapis. 

4. Blush On

Meskipun blush on ini masih berbentuk powder, namun ketahanannya tidak perlu ditanyakan lagi. Blush on dari produk lokal ini terdapat beberapa varian warna yang bisa disesuaikan dengan selera serta warna kulitmu dan tersedia di toko sehatQ.com. Kemasan praktis juga sangat cocok untuk kamu bawa kemanapun sehingga mempermudah kamu untuk selalu touch up.

5. Eyeliner Liquid Black 

Meskipun produk ini adalah produk lokal, namun formula yang digunakan dikembangkan dari negara Italia. Eyeliner ini lembut dan ringan ketika diaplikasikan di kelopak mata meskipun teksutnya cair. Selain itu, eyeliner ini dapat tahan air dan dapat mempertahankan warna hitam pekatnya yang dapat mempercantik matamu.

6. Eye Make Up Base

Selain bibir dan tuhuh, kelopak mata juga perlu adanya perlakuan agar tetap terjaga kelembabannya, sehingga eyeshadow yang kita kenakan menempel sempurna. Produk ini tentu diformulasikan dengan bahan aman yaitu aloe vera serta vitamin E dan C yang berguna untuk menjaga kelembaban kulit. 

7. Eye Shadow 3 Colors

Setelah kamu mempersiapkan kelopak matamu dengan Eye Make Up Base, di toko sehatQ kamu juga bisa menemui produk eye shadow 3 colors yang akan menambah kesegaran pada wajahmu. Produk ini dibuat dengan teknik thermo baked yang tentunya mengandung vitamin E untuk hasil yang creamy dan tentunya sangat mudah dibaurkan.

8. Voluminizing and Lenghtening Mascara

Produk untuk mempercantik mata selanjutnya adalah mascara. Berguna untuk mempertahankan kekuatan bulu mata sehingga bulu mata tidak mudah patah, selain itu bulu mata juga akan terlihat lentik dan tebal. Formulanya dirancang tidak mudah luntur sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk menggunakannya sehari-hari.

9. Soft Matte Lip Cream

Dengan claimnya yang soft, produk lip cream ini tidak kering saat kamu mengaplikasikannya di bibir. Sehingga bibirmu akan tetap terjaga kelembabannya serta tidak merusak jaringan kulit bibirmu. Selain soft, lip cream ini juga mempunyai tekstur buttery. Ketahannya pun juga sangat tinggi, oleh karena itu wajib untuk kamu mengoleksi berbagai macam warna lip cream ini.

Itulah beberapa produk skincare lokal yang aman dan tentunya wajib kamu coba, serta masih banyak lagi produk produk yang bisa kamu miliki dari produk lokal ini. Selain aman dari segi formulasinya, produk ini juga sudah banyak direview oleh para beauty vloger jadi kamu tidak perlu ragu lagi untuk membelinya.


Posting Komentar

0 Komentar