Keunggulan dan Harga Stik PS3

 


Hadirnya berbagai konsol game, membuat banyak penggemar game mendambakan untuk memilikinya. Salah satu konsol game yang popular adalah PS3. Sebagai pemilik PS3 salah satu aksesoris penting yang perlu untuk dimiliki adalah stik PS. Stik game ini bisa didapatkan dengan mudah melalui platform penjualan online seperti Blibli.com sehingga bisa mendapat harga stik PS3 lebih murah.  Selain stik ps di Blibli juga terdapat berbagai macam produk dari gadget seperti memori ADATA hingga produk pakaian dll.


Simak ulasan dibawah ini.

Keunggulan Dari Stik PS3

Sebagai stik dari konsol game keluaran yang popular dimasanya. Aksesoris dari konsol ini memiliki banyak keunggulan. Yang pertama adalah hadirnya jenis variasi baru dari stik PS3, contohnya adalah wireless dualshock controller dimana pada stik PS3 jenis ini tidak memerlukan jaringan kabel lagi untuk dapat tersambung ke konsol game. Jenis ini cukup modern di masa kini.

Stik ini dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth. Sehingga tanpa repot untuk memasang kabel pada stik ke konsol seperti biasanya. Dengan akses ini akan mempermudah penggunanya untuk bisa dengan bebas melakukan koneksi ke konsol. Selain itu pergerakan dengan stik ini juga akan lebih bebas tanpa terhalang kabel seperti stik – stik game yang sebelumnya. 

Namun apabila lebih menyukai menggunakan kabel, masih tersedia variasi stik PS3 yang menggunakan kabel. Harga Stik PS3 variasi ini juga lebih murah daripada yang wireless. Bagi kamu yang ingin mencari stik baru dengan harga yang murah maka variasi ini adalah pilihan yang tepat bagi kamu. Apabila ingin mendapatkan harga murah mencari promo di platform adalah salah satu trik yang menarik.

Pada Stik game PS3 wireless juga memiliki kelebihan lain dimana teknologi sixaxis yang dapat merespon dengan cepat pergerakan setelah kamu menekan tombol pada stik. Pada jenis stik ini juga menyediakan warna baru yang berbeda dari sebelumnya. Jenis wireless ini menyediakan warna biru yang baru dan terlihat keren ketika menggunakannya selama bermain game.

Aksesoris dari konsol game ini semakin unggul dengan adanya keunggulan yang dimilikinya. Dengan pembaruan teknologi mengggunakan wireless dan melakukan daya menggunakan charger memudahkan penggemar game yang bermain dengan stik. Hal ini merupakan salah satu keunggulan yang membuat penggunaan stik menjadi lebih nyaman dan juga efektif.

Harga Dari Stik PS 3

Dari berbagai jenis stik PS3 ini, berpengaruh terhadap harga yang dimiliknya. Semakin canggih kualitasnya maka harga Stik PS3 akan semakin tinggi. Pada jenis stik PS3 wireles dualshock controller yang paling murah berkisar antara 100.000 rupiah hingga mencapai jutaan rupiah. Karena variasi yang dimiliki stik semakin banyak maka harga yang dimiliki juga beragam.

Salah satu stik yang dibanderol dengan harga jutaan memiliki kualitas stik yang cukup baik. Selain wireless atau tanpa kabel. Kualitas dari analog dan juga berbagai simbol pada stik berfungsi dengan cukup baik dan mudah digerakkan. Hal ini akan memudahkan pemain dalam bermain game yang butuh pergerakan cepat dan sigap. Oleh karena itu harga yang dimilikinya pun cukup tinggi.

Apabila kamu ingin memiliki stik game yang berkualitas tinggi dengan harga yang murah maka menggunakan promo yang disediakan pada platform pembelanjaan dapat menjadi pilihan yang tepat bagi kamu. Dengan adanya promo besar kemungkinan akan mendapat potongan harga, dan kamu akan mendapatkan harga stik PS3 yang lebih murah dari yang seharusnya.

Nah apabila kamu salah satu penggemar konsol game PS3 maka patut untuk dicoba beralih menggunakan stik wireless. Selain mudah penggunaannya karena tidak memerlukan kabel lagi, penggunaannya juga nyaman. Ada berbagai harga yang dimilikinya, tergantung pada kualitas yang dimiliki oleh stik. Kamu bisa mendapatkan harga murah dengan adanya promo pada platform belanja.


Posting Komentar

0 Komentar