Gamers Harus Tahu! Berikut 5 Keunggulan yang Dimiliki Gaming Monitor AOC 24G2

Monitor Gaming BLIBLI AOC 24G2


Beberapa waktu lalu ketika membuka layanan e-commerce Blibli.com untuk mencari perlengkapan gaming , salah satu layar monitor gaming yang tampilannya keren dan menarik perhatian adalah AOC 24G2. Di platform tersebut, layar ini dibanderol dengan kisaran harga 3 juta hingga 4 juta rupiah. Pada ulasan kali ini, yuk gali lebih dalam apa saja keuntungan yang akan anda peroleh jika menggunakan gaming monitor AOC 24G2. 

Keunggulan Monitor Gaming AOC 24G2

1. Harga Bersaing

Monitor AOC 24G2 menjadi salah satu andalan para gamers. Alasan pertama yang paling menarik minat adalah harganya yang terbilang cukup terjangkau. Banyak di luaran sana monitor gaming yang harganya lebih mahal dibandingkan dengan AOC 24G2. Diri segi kualitas, monitor ini sangat layak dan nyaman digunakan untuk bermain game.

2. tampilan menarik

Alasan kedua mengapa monitor ini sangat diburu adalah desain tampilannya yang menarik. Di bagian depan monitor, desain yang digunakan adalah bezel less sehingga layarnya sangat lebar. Kemudian di bagian belakangnya didominasi dengan warna hitam dengan garis ulir berwarna merah. Tampilan tersebut sangat khas akan nuansa gaming.

Bagian kaki monitornya juga ramping dan kokoh. Meskipun terbuat dari plastik, di dalamnya tersemat rangka besi sehingga tidak akan mudah patah. Warna kaki gaming monitor ini juga cocok dengan tampilan keseluruhan layarnya. Tampilannya yang memukau inilah yang membuat banyak orang jatuh hati dan tergoda untuk memilikinya. 

 3. Respon Time Up To 1ms

Respon time merupakan ukuran yang digunakan untuk mengetahui seberapa cepat tampilan layar berubah dari hitam ke putih atau dari satu warna ke warna yang lain. Respon time yang baik nilainya harus kecil, karena tandanya semakin cepat pula perpindahan display antara satu frame ke frame yang lain. Kondisi jika respon tersebut terlalu lama dikenal dengan istilah “ghosting”.

Kondisi respon layar yang cepat sangat dibutuhkan oleh para gamers. Hal ini terjadi karena waktu delay yang terlalu lama dapat mengganggu permainan. Terlebih untuk jenis game yang memerlukan koordinasi dengan cepat. Memang dari berbagai saran dan review, layar gaming monitor yang baik adalah yang memiliki respon time 1ms. 

4. Miliki Panel IPS Full HD

Selain respon yang cepat, akan sangat mengasyikkan jika anda menggunakan layar yang full Hd. Spesifikasi ini akan membuat tampilan gambar menjadi lebih jernih. Alhasil, setiap permainan yang dimainkan menjadi lebih terasa mendebarkan. Kondisi ini akan mempengaruhi mood gamers dan pastinya membuat pengalaman bermain semakin menyenangkan. 

Selain full HD 1080p, monitor ini juga memiliki ukuran yang pas untuk bermain game, yaitu 24 inch. Sedangkan angka refresh ratenya adalah 144hz. Kondisi tersebut sudah lebih dari cukup bagi sebuah layar gaming yang dibanderol dengan harga di bawah 4 juta rupiah. Sayangnya, review terkait dengan keunggulan monitor ini belum banyak digembar gemborkan. 

5. Memiliki Fitur Height Adjustment 

Akan sangat mengasyikkan jika anda bermain game dengan menggunakan gaming monitor yang sifatnya adjustable. Anda bisa mempersonalisasikan sendiri bagaimana angel serta ketinggian layar yang sesuai dengan kenyamanan diri. Kondisi ini lebih praktis ketimbang anda mengganjal kaki layar dengan menggunakan buku. 

Demikianlah penjelasan tentang Monitor AOC 24G2 yang laris di buru oleh para gamers. Ada baiknya jika anda hendak membeli produk ini,bandingkan dulu dengan produk lainnya. Hal ini penting dilakukan agar anda tidak salah pilih monitor. Meskipun memiliki banyak keunggulan, bukan berarti produk ini tidak memiliki kelemahan.  

Posting Komentar

0 Komentar