Macam dan Fitur Air Purifier Samsung

 

Air Purifier Samsung2

Air Purifier Samsung hadir dengan teknologi filtrasi inovatif terbaru guna menghasilkan udara yang bersih dalam ruangan. Alat pembersih udara ini memiliki beberapa fitur yang memudahkan kalian. Dengan desain modern, alat ini akan menambah kenyamanan serta nilai estetis di dalam rumah.

Macam-macam Air Purifier Samsung

Air Purifier buatan Samsung kini bisa kalian temukan dengan mudah di Indonesia. Di Indonesia, Samsung Air Purifier hadir dengan 3 seri yang berbeda. Pertama, ada seri AX60 yang memiliki aliran 3 arah. Selain itu, ada juga AX40 yang hadir dengan Air sensing light (sensor lampu udara). Satu lagi, ada seri AX34 yang dibekali dengan fitur empat indikator warna.

Fitur-fitur Terbaik Air Purifier Samsung

Dengan teknologi inovatif terkini, Samsung Air Purifier memiliki beberapa fitur unggulan, yaitu:

Sistem pemurnian multi-layer

Alat ini menjaga udara di rumah agar tetap aman & bersih dengan adanya sistem penyaringan yang berlapis. Alat ini mengekstraksi partikel debu besar, lalu Filter Deo Karbon akan bekerja untuk menghilangkan gas berbahaya. Satu lagi, filtrasi HEPA dengan filter debu menangkap sampai 99,97 persen debu ekstra halus dan menghambat bakteri.

3 arah aliran udara pada AX60

Untuk seri AX60, terdapat 3 arah aliran udara sehingga dapat membersihkan 2.5 kali lebih cepat sampai ke sudut ruangan. Udara masuk ke dalam Samsung Air Purifier dari depan, lalu mendistribusikan udara bersih ke 3 arah berbeda secara cepat dengan kipas bertenaga sehingga membersihkan udara lebih luas & cepat.

4 indikator warna

Kalian bisa melihat kualitas udara di dalam rumah dengan cepat & mudah berkat 4 indikator warna (biru, hijau, orange & merah)

Desain modern & premium

Dengan desain stylish & kesan modern, Air Purifier ini memiliki fitur roda untuk memudahkan mobilitas. Dibekali juga dengan built-in handle, alat ini menjadi lebih ergonomis. Desainnya yang modern & premimum membuatnya memenangkan IF Design Award 2017.

Mudah dibersihkan

Dengan jalur masuh udara di bagian depan, alat ini memudahkan pengguna mengganti atau membersihkan filter. Pre-filter bisa dicuci dan dibersihkan berkala. Penyaringan 2-in-1 Deo Carbon & HEPA Filter bisa diganti ulang dengan mudah.

Bekerja efisien

Dengan alat ini, kalian bisa menikmati udara lebih sehat & bersih. Dengan fitur Auto Mode, alat ini memonitor polusi udara serta menyesuaikan daya & kecepatan kipas sehingga bisa mengurangi penggunaan energi, khususnya karena timer bisa menjadwalkan proses off & on.

Bisakah Mengontrol Air Purifier Samsung dari Smartphone?

Pada seti AX60, kalian bisa mengontrol Samsung Air Purifier langsung dari smartphone kalian. Bahkan, kalian tetap bisa mengecek kualitas udara dari tempat atau ruangan berbeda. Dengan aplikasi SmartThings, kalian bisa menghidupkan & mematikan alat ini, memeriksa kualitas udara, dan mengecek kondisi filternya.

Beli Air Purifier Samsung di Blibli!

Baik seri AX60, AX40, maupun AX34, masing-masing punya kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri. Harganya juga berbeda-beda. Jika kalin tertarik dengan alat pembersih udara ini, kalian bisa membelinya baik di toko offline maupun online.

Pasalnya, saat ini Air Purifier Samsung bisa ditemukan dengan mudah di beberapa marketplace. Salah satunya adalah Blibli di mana kalian bisa dengan mudah mencari dan membeli Air Purifier seuai kebutuhan dengan mudah dan aman. Untuk mendapatkan Air Purifier pilihanmu, temukan produknya di sini!

Posting Komentar

0 Komentar