5 Jenis Meja Makan Minimalis Dengan Design Terbaik

  

Meja Makan Bar

Banyaknya design meja untuk ruang makan saat ini terlihat minimalis dan estetik. Bila anda bingung memilih design mana yang cocok untuk ditempatkan di hunian anda. Berikut akan kami ulas beberapa jenis Meja Makan Minimalis dengan berbagai bentuknya untuk anda. Sebelum membeli dan memilih informasi satu ini wajib untuk anda tahu. 

5 Jenis Meja Ruangan Makan Minimalis 

1. Design Breakfast Bar

Tipe design meja ruang makan satu ini cukup unik. Design meja dipadukan dengan meja bar ini cukup umum digunakan untuk design aparteman. Tetapi saat ini design meja ini juga banyak digunakan untuk tipe rumah dengan ruangan terbatas. Design Breakfast Bar seperti ini biasanya dilengkapi dengan kursi tinggi yang mengahadap ke arah bar. 

Bentuknya yang memanjang membuat kesan santai dan hangat cocok disematkan untuk design meja satu ini. Praktis dan multifungsi juga salah satu alasan mengapa jenis design meja seperti ini banyak digunakan di apartemen atau rumah dengan design minimalis. Bersantai sambil minum kopi bersama teman akan terasa lebih akrab. 

2. Design Kaki Pedestal

Design Meja Makan Minimalis dengan kesan minimalis berikutnya adalah jenis meja dengan pijakan kaki pedestal. Jenis meja seperti ini biasanya ada dua jenis. Ada yang mempunyai dua kaki meja dan ada yang hanya mempunyai satu kaki meja saja. Meja jenis satu ini biasanya berbentuk bulat dengan ukuran yang sedang. 

Kaki mejanya yang berada ditengah akan ditopang dengan beberapa tumpukan balok sebagai alasnya. Meja dan kursi jenis ini akan terlihat ramping dan cocok ditempatkan dalam ruangan yang tidak begitu luas. Jadi bila anda mempunyai ruangan yang tidak terlalu luas, pilihan meja dan kursi jenis ini sangat disarankan.

3. Design Kaki Sawhorse

Meja berdesign minimalis memang tak harus berbentuk lurus dan berkaki empat. Tetapi design minimalis saat ini juga banyak yang mengambil gaya lainnya. Salah satunya adalah design meja dengan bentuk segitiga seperti ini. Design Meja Makan Minimalis  yang dikenal dengan sebutan sawhorse ini akan cocok bagi anda penyuka tema artistik. 

4. Design Meja kopi

Rekomendasi design meja satu ini akan terasa unik dan berkesan modern. Meja yang punya banyak tempat penyimpanan ini akan menjadi meja yang multifungsi yang bisa anda gunakan dalam berbagai kesempatan. Sebutan coffee table ini disematkan pada design ini karena meja ini berbentuk relatif kecil dan pendek sehingga mudah untuk dipindahkan. 

Bila anda kedatangan tamu dan membutuhkan meja tambahan untuk sajian kopi dan makanan ringan, anda bisa menggunakan meja satu ini sebagai alternatifnya. Atau meja ini juga bisa berfungsi sebagai dekorasi cantik pengisi salah satu sudut ruangan anda. Anda bisa menghiasi meja ini dengan vas bunga atau majalah. 

5. Design Kaca

Meja ruang makan yang beraksen kaca seperti ini memang akan terlihat cantik. Ditempatkan dalam ruangan tertutup dengan pencahayaan yang bagus akan membuat meja satu ini tampak elegan bila anda letakkan ditengah ruangan. Bahan meja seperti ini juga akan membuat anda lebih mudah untuk membersihkannya. 

Dengan bahan material kaca pilihan dipadukan dengan bahan lainnya seperti kayu atau aluminium, meja makan minimalis satu ini pasti akan terlihat estetik. Kesan minimalis berpadu dengan kesan klasik akan terasa bila anda memadukan bahan kaca ini dengan bahan kayu. Hal ini juga akan menambah kesan kokoh dan tidak mudah rapuh. 

Banyaknya design minimalis dengan berbagai macam fungsinya ini akan terlihat cantik bila ditempatkan di ruangan yang tepat. Ukuran dan model yang anda pilih nantinya akan menentukan tingkat keestetikannya. Selain estetik, design perabotan minimalis seperti ini juga akan mengedepankan tingkat kenyamanan. 



Posting Komentar

0 Komentar