Mengulik Sekilas Tentang Dji Mavic Air 2s Dibandingkan Dengan Mavic Air 2

 

Mavic Air 2S

DJI Mavic Air 2S meruapak produk rilisa terbaru dari DJI. Produk ini juga dikenal sebagai drone “all in one” yang dibanderol dengan harga 15 jutaan. Drone ini juga sudah dilengkapi dengan banyak sekali fitur – fitur yang jauh lebih baik dari drone sebelumnya. Dengan harga yang terjangkau tersebut maka dapat dipastikan anda kan mendapatkan performa yang sangat ciamik dari drone ini. Drone ini sendiri didesign lebih berbibit apabila dibandingkan dengan drone sebelumnya yakni mempunyai berat 595 gram. Akan tetapi dengan berat setengah kilogram tersebut, drone ini mempunyai fiture yang jauh lebih baik. Dengan bobotnya tersebut tentunya drone ini juga akan mudah dan ringan anda bawa kemanapun anda pergi.


Drone ini mempnyai tampilan dan ukuran yang sama dengan drone sebelumnya mavic Air 2 akan tetapi tentunya kemampuan yang lebih mumpuni ketika digunakan. Dengan lengan baling baling yang terlipat ke dalam, drone ini tentunya akan sangat mudah ketika disimpan. Pun demikian dengan remotenya, dengan joystick yang dapat dilepas dan slot untuk ruang penyimpanannya sehinga membuat remote ini lebih ringkas untuk disimpan.


Mengulik sekilas tentang drone DJI mavic Air 2S

Drone ini juga mempnyai beberapa adaptor plug in yang berbeda agar sesuai dengan model smartphone anda. Pengontrolnya mempunyai baterau internal yang dapat diisi dengan port USB – C yang diklaim tidak akan berkurang meskipun digunakan seharian. 


Ketika anda mengoperasikannya, drone ini sudah dilengkapi dengan sensor rintanan dari tiga posisi yakdi di bagian depan, belakang dan bawah. Selain itu ketika drone ini naik maka sensor bagian atas juga sangat menguntungkan karena drone akan terbang dengan kecepatan lebih tinggi. Untuk menguji sensor yang menuju ke objek yang cukup buram anda tidak perlu khawatir untu mengurangi kecepatan agar terhindar dari tabrakan akan tetapi hal tersebut tentunya akan menjadi sedikit gangguan ketika anda akan mencoba untuk mendaratkannya di dekat objek karena drone ini tidak akan bergerak seperti yang anda harapkan. 


Untuk kualitas dari gambarnya sendiri, drone DJI mavic Air 2s ini sedniri sudah dibekali dengan empat sensor untuk menavigasi segala penghalang dan dengan teknologi zoom teropong untuk merasakan rintangan yang lebih jauh. Disini garis pandang dan perspektif saat menerbangkan drone masih sangat penting untuk anda perhatikan. Drone ini mempunyai lensa 22mm dengan aperture tetap F/2.8 yang menghadap sensor pencitraan 20 MP. Sensor kecilnya sangat baik saat bekerja dalam cahaya yang cukup. Selain itu drone ini juga mampu membidik lebih halus. DJI air 2S ini juga berfungsi dengan baik ketika dalam pasca- pemrosesan. Kemampuan memotret gambar diam dapat diperluas untuk merekam video meski membuthnkan waktu yang sedikit cukup lama. Untuk stabilitas, drone ini mempunyai stabilitas yang cukup menawan dimana ia dapat melakukan maneuver yang begitu mulus meskipun dalam keadaan angina yang cukup kencang.


Harga dari DJI mavic air 2s

Apabila dibandingkan dengan harga yang sedikit lebih mahal dari mavic 2, kemampunyan dari DJI versi Mavic Air 2S ini lebih mempesona. Hal tersebut juga lebih mempesona karena penambahan sensor di bagian atas dan penghindar rintangan APAS 4.0 uang membuat drone ini lebih aman ketika dioperasikan. Tidak ahanya itu, drone ini juga sudah menggunakan Ocusync generasi ketiga untuk tranmisi lebih jauh. 

Nah, untuk anda yang tertarik ingin menggunakan drone DJI mavix air 2s ini, anda dapat mengunjungi link https://www.blibli.com/jual/dji-air-2sdi link tersebut anda akan mendapatkan harga drone ini dengan lebih terjangkau.


Posting Komentar

0 Komentar