Kelebihan Purifier Blueair 3410 Dibandingkan Yang Lainnya

 

Blueair 3410

Salah satu dari air purifier yang terkenal di msayarakat adalah Blueair 3410. Keberadaan air purifier ini tentunya memberikan banyak sekali manfaat dan kelebihan yang diberikan kepada anda. Berikut kami jabarkan beberapa manfaat dan keunggulan yang diberikan oleh purifier ini apabila dibandingkan dengan air purifier yang lainnya.


Manfaat dan kelebihan air purifier

Keunggulan dari air putifier blueair 3410 ini dibandingkan dengan beberapa air purifier yang lainnya. Dengan mengetahui manfaat dari air purifier ini tentunya mampu menjadi bahan pertimbangan anda yang sedang bingung mencari air purifier seperti apa yang anda inginkan.


Cocok untuk ruangan dengan rumah 36 m2

Penggunaan air purifier ini sangat cocok untuk ruangan minimalis. Blueair 3410 ini mampu menyaring udara dengan kecepatan sekitar 4.8x per jam atau sekitar 12,5 menit untuk ruangan 36 m2 yang efektif untuk menghilangkan lebih dari 99 % partikel seperti debu, serbuk dan dander hewan peliharaan yang mampu menyebabkan dan memperburuk alergi. Dengan kecepatan seperti itu tentunya air purifier ini sangat cocok untuk anda yang berada di ruangan yang kecil ruangannya.


Membersihkan udara dengan satu kali sentuhan tombol

Pada air purifier 3410 dari blueair ini mempunyai mode auto yang mampu diaktifkan dengan satu sentuhan. Air purifier ini dirancang untuk membantu anda mempertahankan lingkurang rumah yang aman dan nyaman. Ketika anda mengaktifkan pengaturan secara otomatis menyesuaikan kecepatan kipas berdasarkan kondisi langusng yang dilaporkan oleh sensor partikel yang terintegrasi. Anda juga akan mendapatkan laporan tentang kualitas dari udara di sekitar anda yakni layar akan berubah warna untuk menunjukan kualitas udara yang bagus, sedang ataupun buruk.


Blueair 3410 ini memounyai filter 3 bagian

Pra filter dari kain yang memberikan lapisan perlindungan pertama menangkap partikel besar dan memperpanjang masa pakai dari filter utama tersebut. Kombinasi dari filter partikel dan karbon yang menggunakan lapisan karbon aktif untuk menyaring bau ringan dari hewan peliharaan, masakan ataupun asap rokok. Sementara dari filter utamanya mampu menghilangkan partikel udara seperti debu, dander binatang.


Mempunyai rahasia di balik penyaringan yang teramat kuat

Kombinasi yang menarik dari filtrasi elektrostastis dan mekanis ini yang disebut dengan penyaringan HEPA Silent membedakan blueir type 3410 ini dari air purifier yang lainnya. Kombinasi tersebut memungkinkan anda untuk menggunakan filter yang lebih longgar apabila dibandingkan dengan filter tradisional True HEPA dan tanpa mengurangi kinerja dalam menghasilkan pembersih udara yang lebih ringan suaranya dan lebih hemat energy.


Itulah beberapa manfaat dari blueiar 3410 yang dapat anda jadikan pertimbangan ketika sedang memilih air purifier mana yang cocok dengan pilihan anda. Dengan mengetahui manfaat yang dimiliki tentunya akan semakin memudahkan anda dan memantapkan pikiran anda ketika memilihnya. Lalu dimanakah anda dapat menemukan air purifier type ini? Anda dapat menmukan dan membeli air purifier jenis ini di link https://www.blibli.com/jual/blueair-3410 di marketlace tersebut anda akan menemukan banyak sekali jenis air purifier dari merk blueair ini. Anda tinggal memilih air purifier mana yang paling cocok dengan anda dan mengisi biodata ataupun menggunakan alamat yang sudah tertera di aplikasi dan kemudian membayarnya. Anda tidak perlu berpergian jauh untuk mendapatkan air purifier impian anda tersebut. Anda tinggal menunggu di rumah dan air purifier anda akan sampai di rumah.


Posting Komentar

0 Komentar